Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/10/2021, 20:45 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktris Celine Evangelista berurai air mata ketika memberi tanggapan atas viralnya video Stefan William bersama seorang wanita.

Celine bahkan sempat membuat unggahan di media sosial, meminta netizen atau siapapun itu berhenti mengirimkan video tersebut kepadanya.

"Buat semua temen2 ig..aku minta tolong bangeett jangan di DM lg ke aku video yg beredar soal daddy nya anak2. Cukup doain aja ya..semoga semua sehat dan bahagia amin," tulis Celine di Instagram Story-nya. 

Walaupun unggahan itu tak lama kemudian dihapus, Celine akhirnya memberitahukan alasannya sempat terbawa emosi dan menulis pesan tersebut. 

Baca juga: Perjuangan Celine Evangelista Meniti Karier, Naik Angkot hingga Tinggal di Kos Murah

"Gue enggak mau lihat itu," kata Celine sambil menangis, dikutip dari tayangan Kopi Viral, Senin (18/10/2021).

"Gue enggak mau orang-orang berpikir suami aku enggak baik. Suami aku laki-laki yang baik, dia laki-laki paling baik," sambung Celine. 

Bahkan meskipun video tersebut sudah viral dan banyak netizen menyayangkan sikap Stefan yang justru bermesraan dengan wanita lain, Celine sambil berurai air mata tetap memilih berdiri untuk membela suaminya itu.

Karena menurut artis 29 tahun itu, Stefan bisa bertingkah seperti itu juga atas kesalahannya.

Baca juga: Celine Evangelista Ungkap Alasan Harus Urus Empat Adiknya sejak Usia 17 Tahun

"Mungkin ini semua salah aku, aku yang punya banyak kurang, aku yang punya banyak salah, enggak bisa buat dia bahagia," kata Celine menangis tersedu.

"I take the blame, karena aku yang salah, Stefan orang yang baik," lanjutnya.

Di mata Celine, Stefan adalah sosok pria dan ayah yang baik.

Meskipun berusaha meyakinkan dirinya, Stefan sosok yang baik, tapi Celine juga tidak bisa menutupi rasa sakit hatinya, dan menolak untuk melihat dan menerima pesan-pesan tentang video itu lagi. 

"Stefan adalah laki-laki yang baik, paling baik yang pernah gue temui, dia paling baik buat anak-anak juga," ucap Celine disertai tangis.

"Gue pasti ada salahnya, gue juga cuma manusia biasa, tapi tetep sakit buat gue ngelihat itu kan," ujar Celine menegaskan tak ingin lagi melihat video suaminya itu.

Sebelumnya sempat viral video Stefan bersama seorang wanita berambut panjang dan memakai baju warna hitam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com