Chris Martin Persembahkan Lagu My Universe untuk Dakota Johnson dalam Konser Coldplay di London

Kompas.com - 15/10/2021, 13:19 WIB
Vokalis Chris Martin bersama Coldplay tampil di konser yang digelar di Rose Bowl,. Pasadena, California, pada 6 Oktober 2017. Kevin Winter/Getty Images/AFPVokalis Chris Martin bersama Coldplay tampil di konser yang digelar di Rose Bowl,. Pasadena, California, pada 6 Oktober 2017.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Chris Martin mempersembahkan lagu "My Universe" untuk kekasihnya, Dakota Johnson pada penampilannya di London, Selasa (12/10/2021) waktu setempat.

Dakota Johnson hadir di antara sekian banyak penonton dalam konser yang digelar di teater O2 Shepherd's Bush Empire, London.

Selain membawa Ed Sheeran ke atas panggung, Martin juga menyempatkan diri untuk menyebut Dakota Johnson dalam penampilannya.

Baca juga: Cerita di Balik Rekaman Lagu Coldplay X BTS My Universe, Buat Chris Martin Gugup hingga Kagum

"Lagu ini tentang 'alam semesta saya'. Dia ada di sini," kata Chris Martin kepada penonton sambil menunjuk ke arah balkon teater, dilansir ET Online, Jumat (15/10/2021).

Tak hanya di konser, Chris Martin juga terlihat menemani Johnson di pemutaran perdana filmnya di Inggris, The Lost Daughter, pada Rabu malam.

Sebagai informasi, Chris Martin dan Johnson pertama kali mulai berkencan pada akhir tahun 2017, setahun setelah bercerai dengan Gwyneth Paltrow.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Rekaman Lagu di Studio Big Hit Music, Chris Martin Coldplay Puji Kekompakan BTS

Paltrow sempat bicara tentang hubungannya dengan Johnson di kesempatan Harper's Bazaar pada Februari 2020 lalu.

"Aku mencintainya. Aku sadar ini agak aneh. Tapi aku pikir, dalam kasus ini, setelah melewatinya berulang-ulang, aku memujanya," ucap Paltrow.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.