Kompas.com - 13/10/2021, 19:57 WIB
Bams eks Samsons yang sedang berbincang dengan Daniel Mananta YouTube Daniel Mananta NetworkBams eks Samsons yang sedang berbincang dengan Daniel Mananta

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan vokalis Samsons, Bambang Reguna Bukit atau Bams, resmi bercerai dengan Mikhavita Wijayanmasih.

Hak asuh anak pun jatuh ke tangan Mikhavita, sebagai penggugat.

“Menetapkan hak pengasuhan terhadap anak yang berusia 6 tahun 7 bulan berada dalam pengasuhan penggugat (Mikhavita),” ujar Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno, membacakan amar putusan pada Rabu (13/10/2021).

Baca juga: Bams Eks Samsons Resmi Cerai dengan Mikhavita Wijaya

Meski hak asuh jatuh ke tangan Mikhavita, Bams dibolehkan bertemu dengan buah hatinya satu kali dalam sepekan.

“Tergugat sebagai seorang ayah berhak untuk bertemu dengan anak tersebut sekali dalam seminggu,” kata Suharno.

Pada 12 Oktober, majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan perceraian Mikhavita atas Bams.

Baca juga: Sidang Putusan Cerai Bams Eks Samsons yang Ditunda dan Perihal Hak Asuh Anak

Namun, Suharno mengaku sejauh ini belum mengetahui apakah ada upaya banding dari kedua belah pihak terhadap putusan cerai itu.

Namun, Suharno mengatakan, baik itu Mikhavita sebagai penggugat maupun Bams berhak lakukan upaya banding jika tak terima dan menilai putusan dari hakim tersebut tak adil.

“Ini kan baru kemarin, kurang tahu kalau sudah mengajukan atau terima, yang jelas masih dalam tenggang waktu upaya hukum. Yang mana putusan ini telah dihadiri kedua pihak, penggungat maupun kuasa tergugat,” tutur Suharno.

Baca juga: Intensitas Pertemuan Bams Eks Samsons dan Anak Berkurang sejak Proses Perceraian

Sebagai informasi, Mikhavita Wijaya mengajukan gugatan cerai terhadap Bams eks Samsons di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada April 2021.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.