Kompas.com - 07/10/2021, 12:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Ferry Irawan memutuskan untuk tidak hadir dalam agenda sidang putusan cerai yang dijadwalkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Kamis (7/10/2021).

Lapana Saragih selaku kuasa hukum Ferry Irawan mengatakan, tensi darah kliennya naik. Padahal, Ferry awalnya menginginkan hadir dalam sidang tersebut.

“Saya baru dapat berita tadi pagi Ferry telepon saya katanya ‘saya enggak bisa hadir Pak dikarenakan tensi saya tinggi 160/110 dari kemarin, jadi otomatis saya harus istirahat’. Ya sudah kalau gitu enggak apa-apa rencananya memang tadi akan hadir kedua belah pihak penggugat dan tergugat, saya dapat berita itu minggu lalu,” kata Lapana Saragih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis.

Baca juga: Ferry Irawan dan Anggia Novita Resmi Bercerai Setelah 12 Tahun Menikah

Tak hanya Ferry Irawan, Anggia juga awalnya ingin datang.

“Nah katanya mereka mau datang ke pengadilan saat sidang putusan. Tetapi ada perubahan si Ferry sakit otomatis mereka tidak bisa hadir,” tambah Lapana.

Sementara, Anggia tak diketahui alasannya tidak hadir.

“Tidak perlu ya (hadir Anggia) karena sudah dikuasakan kepada kami jadi kami yang datang. Saya sebagai kuasa hukum penggugat dan Bang Lapana sebagai kuasa dari tergugat, cukup,” ucap Yogi selaku kuasa hukum Anggia.

Baca juga: Adik dan ART Beri Kesaksian soal Rumah Tangga Ferry Irawan dan Anggia Novita di Persidangan

Sebelumnya, Ferry Anggia dan Anggia Novita resmi bercerai pada hari ini.

Dalam perceraian tersebut, tak ada tuntutan ihwal harta gana-gini.

“Jadi tidak lagi ada hubungan suami istri antara Ferry dan Anggia jadi sudah selesai per hari ini. Secara pribadi saya mau bilang sama mereka tamat,” kata Lapana Saragih.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.