Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tensi Darah Tinggi, Ferry Irawan Absen Sidang Putusan Cerai

Lapana Saragih selaku kuasa hukum Ferry Irawan mengatakan, tensi darah kliennya naik. Padahal, Ferry awalnya menginginkan hadir dalam sidang tersebut.

“Saya baru dapat berita tadi pagi Ferry telepon saya katanya ‘saya enggak bisa hadir Pak dikarenakan tensi saya tinggi 160/110 dari kemarin, jadi otomatis saya harus istirahat’. Ya sudah kalau gitu enggak apa-apa rencananya memang tadi akan hadir kedua belah pihak penggugat dan tergugat, saya dapat berita itu minggu lalu,” kata Lapana Saragih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis.

Tak hanya Ferry Irawan, Anggia juga awalnya ingin datang.

“Nah katanya mereka mau datang ke pengadilan saat sidang putusan. Tetapi ada perubahan si Ferry sakit otomatis mereka tidak bisa hadir,” tambah Lapana.

Sementara, Anggia tak diketahui alasannya tidak hadir.

“Tidak perlu ya (hadir Anggia) karena sudah dikuasakan kepada kami jadi kami yang datang. Saya sebagai kuasa hukum penggugat dan Bang Lapana sebagai kuasa dari tergugat, cukup,” ucap Yogi selaku kuasa hukum Anggia.

Sebelumnya, Ferry Anggia dan Anggia Novita resmi bercerai pada hari ini.

Dalam perceraian tersebut, tak ada tuntutan ihwal harta gana-gini.

“Jadi tidak lagi ada hubungan suami istri antara Ferry dan Anggia jadi sudah selesai per hari ini. Secara pribadi saya mau bilang sama mereka tamat,” kata Lapana Saragih.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ferry Irawan digugat cerai Anggia Novita di PA Jakarta Selatan pada awal bulan Juli 2021 lalu.

Gugatan cerai didaftarkan secara e-court dengan nomor nomor perkara PA.JS-072021MHC.

Kondisi kesehatan Ferry Irawan sendiri belakangan jadi sorotan publik.

Ferry Irawan sempat dirawat karena alami pembuluh darah pecah di bagian kepala dan masih harus menjalani perawatan dan pengobatan.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/07/124020866/tensi-darah-tinggi-ferry-irawan-absen-sidang-putusan-cerai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke