Kompas.com - 16/09/2021, 20:36 WIB
Aktor Ferry Irawan menghadiri sidang perdana kasus perceraiannya dengan Anggia Novita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (26/8/2021). Ady Prawira Riandi/ Kompas.comAktor Ferry Irawan menghadiri sidang perdana kasus perceraiannya dengan Anggia Novita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (26/8/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sidang perceraian Ferry Irawan dan Anggia Novia kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/9/2021).

Sidang kali ini menghadirkan dua orang saksi dari pihak Anggia Novita.

Dari kesaksian yang ada terungkap bagaimana Ferry Irawan dan Anggia menjalani rumah tangga.

“Saksi yang dihadirkan mereka adalah satu adik kandung Anggia yang bernama Muhamad Riza, dan kedua helper (ART) dia namanya Jaimah,” kata Lapana Saragih selaku kuasa hukum Ferry Irawan, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis.

Baca juga: Curhat Ferry Irawan soal Penyakit Distonia yang Diidapnya, Menyesal Pernah Sombong

“Apakah yang sering terjadi di rumah tangga mereka, ya, Riza bilang sering dengar keributan tapi dia enggak tahu apa inti keributannya,” ucap Lapana.

Lapana berujar, hal yang senada juga disampaikan Jaimah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Dari pembantunya sendiri sebenarnya sama pertanyaannya, 'apa yang pernah kamu lihat'. Pembantu bilang sering ada cekcok tapi di kamar, tapi saya enggak tahu apa keributannya,” ucap Lapana lagi.

Sementara, Lapana membenarkan adanya percecokan tersebut. Hal itu pun berasal dari keterangan saksi yang didapatnya.

Baca juga: Dulu Sombong dan Abaikan Nasihat Orangtua, Ferry Irawan Rasakan Hidupnya Sekejap Berubah

“Saya mengiyakan keterangan saksi daripada penggugat karena memang permintaan daripada klien saya untuk berpisah. Jadi otomatis saya hanya menjalankan hukum acara yang berlaku, jadi saya enggak membantah dan tidak memberikan komentar apa-apa,” ucap Lapana.

Sebagaimana diketahui, Ferry Irawan digugat cerai Anggia Novita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 26 Juli 2021.

Rupanya, pada 2018 lalu, Anggia juga pernah menggugat Ferry Irawan. Namun, saat itu mereka berdamai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.