Kompas.com - 22/09/2021, 09:23 WIB
Isi hampers dan souvenir acara tasyakuran Lesti Kejora dan Rizky Billar. Instagram/@rizkybillarIsi hampers dan souvenir acara tasyakuran Lesti Kejora dan Rizky Billar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Lesti Kejora menerima ajakan Rizky Billar untuk menikah secara agama lebih dahulu.

Penyanyi jebolan D’Academy itu mau diajak menikah agama lebih dahulu karena ingin terus menjadi anak yang baik buat orangtuanya.

“Dede (Lesti) pengin terus belajar jadi anak yang baik. Saat Kakak minta izin ke orangtuanya. Dede langsung minta izin ke mama baru bapak. Bapak mengizinkan,” kata Lesti Kejora, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (22/9/2021).

Lesti lantas mengatakan, salah satu pertimbangannya nikah agama adalah ingin menjauhkan diri dari dosa.

Pelantun "Kulepas Dengan Ikhlas" tersebut tidak ingin menambah dosa orangtuanya karena hubungan asmaranya dengan Rizky Billar.

Baca juga: Rizky Billar Umumkan Lesti Kejora Tengah Hamil

“Dede memutuskan untuk, dede pengin jaga mama dan bapak. Dede udah cukup kasih dosa ke mama dan bapak dari banyak hal selama ini," ujar Lesti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dede udah enggak mau kasih dosa ke mama dan bapak dari ini," kata Lesti Kejora melanjutkan.

Sebelumnya, Rizky Billar mengumumkan bahwa ia dan Lesti Kejora sudah sudah menikah secara agama atau siri pada awal tahun 2021.

Pernikahan itu digelar secara sederhana, tapi sakral dan khidmat. Sementara, penghulu pada pernikahan agama itu adalah Ustaz Subki Al Bughury.

Sayangnya, pasangan ini belum mengungkapkan waktu tepat pernikahan agama itu berlangsung.

Baca juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Akui Sudah Menikah Siri pada Awal 2021

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.