Kompas.com - 21/09/2021, 20:37 WIB
Vidi Aldiano katakan sempat berpikir untuk bunuh diri karena stres dengan gangguan kecemasannya YouTube Daniel Mananta NetworkVidi Aldiano katakan sempat berpikir untuk bunuh diri karena stres dengan gangguan kecemasannya

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Vidi Aldiano termasuk sosok yang selektif dalam memilih teman dekatnya.

Saat berbincang bersama Enzy Storia, Vidi Aldiano mengaku terlebih dahulu ingin mengetahui latar belakang dan kekurangan seseorang sebelum menjadi teman dekatnya.

“Gue kalau pilih teman dekat iya, tapi kalau berteman pertama kalinya gue enggak. Gue paling suka ketemu sama orang baru terus pick a little bit of their story gitu loh,” kata Vidi Aldiano dikutip dari kanal YouTube Enzy Storia, Selasa (21/9/2021).

Baca juga: Panik Malah Banjir Tawaran Jadi Host, Vidi Aldiano: Kok Jadi Hilang Nyanyi Gue?

Meski mengetahui cerita latar belakang dan kekurangan temannya, pelantun “Status Palsu” ini mengaku tak ada niat sama sekali untuk menghakimi.

“Gue paling jauh dari kata-kata judgement dan sebagainya. Gue justru ingin tahu dia kenapa begitu. Pasti ada alasannya. Setiap orang punya cerita masing-masing,” lanjut Vidi.

Penyanyi berusia 31 tahun ini mengatakan akan berbaur dan berteman dengan siapa pun. Namun, ia tetap selektif dalam memilih teman dekatnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Vidi Aldiano Iri dengan Peraih Beasiswa Saat Kuliah di Manchester

“Gue berteman sebanyak mungkin, tapi yang kenal gue secara pribadi dan masalah gue seperti apa itu gue pilih-pilih,” ujar Vidi.

Vidi beralasan, ia butuh waktu lama untuk menjalin kecocokan dengan orang lain.

“Pertama butuh waktu, terus gue pilih bukan karena harus pilih, gue butuh waktu lama untuk hati gue mengatakan dia jadi teman dekat gue,” ucap Vidi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.