Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidi Aldiano Mengaku Selektif dan Butuh Waktu Lama Memilih Teman Dekat

Kompas.com - 21/09/2021, 20:37 WIB
Vincentius Mario,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Vidi Aldiano termasuk sosok yang selektif dalam memilih teman dekatnya.

Saat berbincang bersama Enzy Storia, Vidi Aldiano mengaku terlebih dahulu ingin mengetahui latar belakang dan kekurangan seseorang sebelum menjadi teman dekatnya.

“Gue kalau pilih teman dekat iya, tapi kalau berteman pertama kalinya gue enggak. Gue paling suka ketemu sama orang baru terus pick a little bit of their story gitu loh,” kata Vidi Aldiano dikutip dari kanal YouTube Enzy Storia, Selasa (21/9/2021).

Baca juga: Panik Malah Banjir Tawaran Jadi Host, Vidi Aldiano: Kok Jadi Hilang Nyanyi Gue?

Meski mengetahui cerita latar belakang dan kekurangan temannya, pelantun “Status Palsu” ini mengaku tak ada niat sama sekali untuk menghakimi.

“Gue paling jauh dari kata-kata judgement dan sebagainya. Gue justru ingin tahu dia kenapa begitu. Pasti ada alasannya. Setiap orang punya cerita masing-masing,” lanjut Vidi.

Penyanyi berusia 31 tahun ini mengatakan akan berbaur dan berteman dengan siapa pun. Namun, ia tetap selektif dalam memilih teman dekatnya.

Baca juga: Vidi Aldiano Iri dengan Peraih Beasiswa Saat Kuliah di Manchester

“Gue berteman sebanyak mungkin, tapi yang kenal gue secara pribadi dan masalah gue seperti apa itu gue pilih-pilih,” ujar Vidi.

Vidi beralasan, ia butuh waktu lama untuk menjalin kecocokan dengan orang lain.

“Pertama butuh waktu, terus gue pilih bukan karena harus pilih, gue butuh waktu lama untuk hati gue mengatakan dia jadi teman dekat gue,” ucap Vidi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com