Kompas.com - 02/09/2021, 10:54 WIB
Penyanyi dangdut Saipul Jamil bebas dari penjara Lapas Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPenyanyi dangdut Saipul Jamil bebas dari penjara Lapas Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Indah Sari turut menyambut kebebasan Saipul Jamil dari Lapas Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021).

Indah Sari hadir sejak pagi bersama keluarga Saipul Jamil. Terlihat, dia membawa buket bunga untuk pemilik nama lahir Jamiluddin Purwanto itu.

"Saya senang banget Bang Ipul akhirnya bisa bebas hari ini. Ini keluarga juga sudah siap-siap dari pagi," ucap Indah Sari saat ditemui di Lapas Cipinang.

Indah Sari terlihat berkaca-kaca karena terharu dengan kebebasan Saipul Jamil.

Baca juga: Bebas dari Penjara, Saipul Jamil Dapat Remisi 30 Bulan

Tanpa keluarga, Saipul Jamil meninggalkan Lapas Kelas 1 Cipinang bersama Indah Sari dengan menggunakan mobil Porsche merah.

Saipul Jamil resmi menghirup udara segar setelah menjalani hukuman kasus asusila dan penyuapan.

Pantauan Kompas.com, Saipul keluar dari Lapas Cipinang Kelas 1 A pada pukul 09.00 WIB.

Tampak Saipul Jamil mengenakan kaos putih lengkap dengan masker yang berwarna senada.

Baca juga: Saipul Jamil Resmi Bebas dari Penjara

Kepala Lapas Kelas 1 Cipinang, Tony Nainggolan, mengatakan, Saipul Jamil mendapatkan remisi sekitar 30 bulan dari total vonis hakim selama 8 tahun.

"Remisi total sekitar 30 bulan. (Di dalam penjara) sekitar 5 tahun 7 bulan," ucap Tony saat ditemui di Lapas Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur, Kamis.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.