Kompas.com - 24/08/2021, 14:25 WIB
Artis Tasya Kamila dan suaminya, Randi YouTube Tasya KamilaArtis Tasya Kamila dan suaminya, Randi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Tasya Kamila mengungkapkan prosedur kedatangan warga negara asing di Amerika Serikat, di masa pandemi Covid-19.

Seperti diketahui, Tasya Kamila mendampingi suaminya, Randi Bachtiar, yang melanjutkan pendidikan S2 di Columbia University, Amerika.

Bersama suami dan anaknya, Arrasya Wardhana Backtiar, Tasya sampai di New York, sejak hari Minggu lalu.

Melalui unggahan lewat fitur Insta Story di akun @tasyakamila, Tasya Kamila mengatakan, tidak perlu melakukan karantina setibanya di Amerika.

Baca juga: Suami Diterima di Columbia University, Tasya Kamila Bakal Pindah atau LDR?

"Sampai di New York, tidak ada karantina mandiri kok. Paling, mahasiswa seperti Randi sebelum masuk ke lingkungan kampus, harus menunjukan hasil PCR H-3 kedatangan di USA," tulis Tasya, dikutip dari akun @tasyakamila, Selasa (24/8/2021).

Meski tak ada karantina mandiri, Tasya Kamila belum bisa memenuhi keinginan para pengikutnya di Instagram untuk jalan-jalan virtual di kota New York.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebab, putranya masih membutuhkan penyesuaian. Arrasya belum mau diajak pergi dan ingin tetap berada di dalam hotel.

Tiap keluar hotel, dia panik lihat orang lalu lalang. Bunyi klakson mobil. Takut lihat truk gede. Haduh dasar anak pandemi,” tulis Tasya Kamila.

Baca juga: Tasya Kamila Kabarkan Suaminya Dinyatakan Sembuh dari Kanker Getah Bening

Tangkapan layar Insta Story akun @tasyakamila. Tasya Kamila kabarkan tidak perlu lakukan karantina mandiri saat tiba di AmerikaInstagram @tasyakamila Tangkapan layar Insta Story akun @tasyakamila. Tasya Kamila kabarkan tidak perlu lakukan karantina mandiri saat tiba di Amerika

Selama di Jakarta, Tasya Kamila memang jarang keluar rumah bersama sang anak karena pandemi Covid-19.

Keberadaan Tasya Kamila di New York diketahui hanya menemani dan mengurus keperluan Randi Bachtiar selama beberapa hari.

Setelahnya, Tasya Kamila akan menjalani hubungan LDR (Long Distance Relationsip) walaupun nanti bakal tetap mengunjungi sang suami.

Baca juga: Suami Tasya Kamila Idap Kanker Getah Bening, Ungkap Gejala dan Efek Samping Kemoterapi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.