Kompas.com - 24/08/2021, 13:56 WIB
Galih Ginanjar tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Rabu (19/2/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAGalih Ginanjar tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Rabu (19/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Galih Ginanjar menyesali ucapannya yang pernah menganggap, King Faaz Arafiq, bukanlah anak biologisnya.

Untuk diketahui, King Faaz Arafiq merupakan anak semata wayang Galih Ginanjar dari pernikahannya dengan Fairuz A Rafiq.

"Gue pernah keluarin statement kalau pengin ketemu sama dia, gue harus tes DNA. Itu adalah hal yang sebenarnya tidak boleh diucapkan pada saat itu," ucap Galih Ginanjar tentang hal yang paling dia sesali, dikutip Kompas.com dari KH Infotainment, Selasa (24/8/2021).

Baca juga: Diceraikan, Galih Ginanjar Akui Tak Membuat Bahagia Barbie Kumalasari Saat di Dalam Penjara

Pemeran sinetron Cinta Anak Cucu Adam ini mengaku, pada saat itu terprovokasi dengan informasi yang tersiar dan belum tentu kebenarannya.

Alhasil, kata Galih Ginanjar, ia mengucapkan kata-kata seperti itu.

"Gue terprovokasi, yang akhirnya gue makin jauh. 'Ya sudahlah, kalau memang enggak mau mediasi, berarti itu bukan anak gue'," kata Galih Ginanjar menirukan perkataan kepada Fairuz a Rafiq.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Bebas dari Penjara, Galih Ginanjar Punya Pacar Baru dan Ingin Hidup Lebih Baik

"Ucapan itu yang sampai sekarang gue sesali. Sebenarnya enggak usah terucap kata-kata itu karena dari dia lahir, dari Fairuz hamil, kan gue ada di situ," ucap Galih Ginanjar melanjutkan.

Saat ini, Galih Ginanjar sangat rindu dengan buah hati.

Tetapi, dia merasa malu dan takut kalau King Faaz tidak ingin bertemu dengannya.

Meski begitu, Galih Ginanjar menegaskan, ia akan tetap melewati hal tersebut demi bertemu sang buah hati.



Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.