Diceraikan, Galih Ginanjar Akui Tak Membuat Bahagia Barbie Kumalasari Saat di Dalam Penjara

Kompas.com - 08/02/2021, 12:15 WIB
Galih Ginanjar tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020), untuk menjalani sidang lanjutan kasus video ikan asin. KOMPAS.com/REVI C RANTUNGGalih Ginanjar tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020), untuk menjalani sidang lanjutan kasus video ikan asin.
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Galih Ginanjar membeberkan alasannya menerima gugatan cerai yang dilayangkan mantan istrinya, Barbie Kumalasari saat dia berada di penjara.

Galih menyadari saat itu dia belum bisa membahagiakan Barbie. Karena itu, ia menerima keputusan cerai yang membuat Barbie bahagia.

“Sempat protes (diceraikan), tapi aku pikir kembali lagi, kalau memang itu membuat dia bahagia, sedangkan aku di dalam tidak bisa membahagiakan dia. It’s ok lah yang penting dia bahagia di luar,” ujar Galih seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Insertlive, Senin (8/2/2021).

Galih bersyukur sudah bisa melewati momen-momen sulit tersebut. Kini dia telah bebas dari penjara usai mendapat asimilasi Covid-19 dan resmi bercerai dengan Kumalasari.

Baca juga: Galih Ginanjar Kecewa Diceraikan Barbie Kumalasari Saat di Penjara

Dia pun kini tengah fokus kembali terjun ke dunia entertainment.

“Aku mencoba menerima itu, mencoba bersikap dewasa, dan Alhamdulilah semuanya sudah aku lewati dan aku sekarang ingin meniti karier kembali lagi dengan semangat baru dan warna yang baru,” kata Galih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski belum sepenuhnya kembali ke dunia entertainment, Galih mengatakan, sudah mulai aktif kembali di Instagram dan segera kembali terjun di dunia hiburan.

“Ada beberapa, Instagram mulai jalan, nawarin buat brand ambassador, nawarin saya buat endorse dan ph (production house) yang hubungi saya lewat situ (Instagram),” ucap Galih.

Baca juga: Menyesal, Galih Ginanjar Ingin Minta Maaf kepada Fairuz A Rafiq

Diketahui, Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar sebelumnya diputuskan bersalah terkait kasus pencemaran nama baik.

Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menjatuhkan vonis 1 tahun 4 bulan penjara untuk Rey Utami.

Sementara Pablo Benua dijatuhi vonis 1 tahun 8 bulan penjara.

Baca juga: Bebas dari Penjara, Galih Ginanjar Punya Pacar Baru dan Ingin Hidup Lebih Baik

Sedangkan terhadap Galih Ginanjar dihukum 2 tahun 4 bulan kurungan penjara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.