Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diceraikan, Galih Ginanjar Akui Tak Membuat Bahagia Barbie Kumalasari Saat di Dalam Penjara

Kompas.com - 08/02/2021, 12:15 WIB
Cynthia Lova,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Galih Ginanjar membeberkan alasannya menerima gugatan cerai yang dilayangkan mantan istrinya, Barbie Kumalasari saat dia berada di penjara.

Galih menyadari saat itu dia belum bisa membahagiakan Barbie. Karena itu, ia menerima keputusan cerai yang membuat Barbie bahagia.

“Sempat protes (diceraikan), tapi aku pikir kembali lagi, kalau memang itu membuat dia bahagia, sedangkan aku di dalam tidak bisa membahagiakan dia. It’s ok lah yang penting dia bahagia di luar,” ujar Galih seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Insertlive, Senin (8/2/2021).

Galih bersyukur sudah bisa melewati momen-momen sulit tersebut. Kini dia telah bebas dari penjara usai mendapat asimilasi Covid-19 dan resmi bercerai dengan Kumalasari.

Baca juga: Galih Ginanjar Kecewa Diceraikan Barbie Kumalasari Saat di Penjara

Dia pun kini tengah fokus kembali terjun ke dunia entertainment.

“Aku mencoba menerima itu, mencoba bersikap dewasa, dan Alhamdulilah semuanya sudah aku lewati dan aku sekarang ingin meniti karier kembali lagi dengan semangat baru dan warna yang baru,” kata Galih.

Meski belum sepenuhnya kembali ke dunia entertainment, Galih mengatakan, sudah mulai aktif kembali di Instagram dan segera kembali terjun di dunia hiburan.

“Ada beberapa, Instagram mulai jalan, nawarin buat brand ambassador, nawarin saya buat endorse dan ph (production house) yang hubungi saya lewat situ (Instagram),” ucap Galih.

Baca juga: Menyesal, Galih Ginanjar Ingin Minta Maaf kepada Fairuz A Rafiq

Diketahui, Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar sebelumnya diputuskan bersalah terkait kasus pencemaran nama baik.

Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menjatuhkan vonis 1 tahun 4 bulan penjara untuk Rey Utami.

Sementara Pablo Benua dijatuhi vonis 1 tahun 8 bulan penjara.

Baca juga: Bebas dari Penjara, Galih Ginanjar Punya Pacar Baru dan Ingin Hidup Lebih Baik

Sedangkan terhadap Galih Ginanjar dihukum 2 tahun 4 bulan kurungan penjara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com