Kompas.com - 24/08/2021, 14:12 WIB
Galih Ginanjar tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Rabu (19/2/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAGalih Ginanjar tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Rabu (19/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kerinduan tengah melanda hati serta pikiran artis peran Galih Ginanjar kepada King Faaz Arafiq, anak semata wayang dari pernikahan dengan Fairuz A Rafiq.

Kendati demikian, Galih Ginanjar merasa malu apabila bertemu dengan King Faaz.

Bukan hanya itu saja, Galih Ginanjar juga takut bertemu dengan sang buah hati.

"Karena gue sendiri untuk ketemu, jujur, malu. Kenapa malu? Karena dengan kelakukan gue kemarin, gue jadi malu ketemu dia," ungkap Galih Ginanjar, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (24/8/2021).

"Terus ada timbul ketakutan dari gue, 'apakah dia mau ketemu gue apa enggak'," ucap Galih Ginanjar melanjutkan.

Baca juga: Galih Ginanjar Sesalkan Pernah Ragukan Anak Kandungnya dengan Fairuz

Galih Ginanjar merasa takut karena dulu ia tersangkut kasus hukum setelah melontarkan ujaran kebencian terhadap Fairuz A Rafiq yang adalah ibu dari King Faaz.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Karena yang gue hina itu atau pun yang gue pojokkan pada saat itu adalah ibu dari anak gue. Sedangkan gue bapaknya, bukan orang lain. Jadi gue takut, suatu saat gue diizinkan ketemu, Faaz-nya enggak mau ketemu sama gue," tutur Galih Ginanjar.

Meski hingga sekarang belum ada kesempatan untuk bertemu, Galih Ginanjar bakal terus menunggu untuk bisa bersua dengan buah hatinya.

Untuk diketahui, Galih Ginanjar merupakan mantan narapidana kasus pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq.

Baca juga: Bebas dari Penjara, Galih Ginanjar Punya Pacar Baru dan Ingin Hidup Lebih Baik

Galih Ginanjar terjerat kasus hukum karena menyampaikan ucapan yang melanggar unsur kesusilaan dan pencemaran nama baik saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Official Rey Utami dan Benua Channel.

Atas perbuatannya, Galih Ginanjar dijatuhi hukuman 2 tahun 4 bulan penjara.

Kini, Galih Ginanjar sudah menyelesaikan masa hukumannya dan menghirup udara bebas.

Baca juga: Anggap Vonis Hakim Tak Adil, Galih Ginanjar Ajukan Banding

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.