Kompas.com - 24/08/2021, 12:04 WIB
Axel Matthew Thomas pernah dirampok di Los Angeles Instagram @axelmatthewthomasAxel Matthew Thomas pernah dirampok di Los Angeles

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor Axel Matthew Thomas cerita pengalaman mengerikan ketika berniat tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

Putra aktor Jeremy Thomas ini mengalami peristiwa menegangkan tersebut ketika usianya masih sekitar 18 tahun.

Bermula ketika Axel dan empat temannya keluar apartemen dan meninggalkan satu orang teman di dalam apartemen. 

Menurut kronologi yang belakangan diketahui Axel, saat itu muncul seorang wanita yang mengetuk pintu dan dibukakan oleh temannya.

Seketika empat orang menerobos masuk dan membawa senjata api.

Axel yang pulang dengan teman-temannya terkejut melihat situasi tersebut.

"Gue buka pintu, gue kayak ada apaan nih, ada satu orang ditodong, temen gue ditodong," kata Axel dikutip dari YouTube Prost Club Tv.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Empat orang yang masuk ke apartemen temannya itu dan mengambil barang-barang berharga, seperti laptop, kunci mobil, anting, hingga pil diet yang mereka pikir sebagai narkoba.

Ketika pelaku sibuk masuk ke beberapa kamar yang ada di apartemen dan mengambil barang-barang berharga, Axel melihat pintu balkon terbuka dan langsung berpikir melompat keluar untuk menyelamatkan diri.  

"Gue lihat pintu balkon kebuka, pikiran gue ada 4 pistol, gue kayak gue harus kabur," ujar bintang film kelahiran 1997 itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.