Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cerita Menegangkan Axel Matthew Thomas, Dirampok di Los Angeles sampai Lompat dari Balkon

Putra aktor Jeremy Thomas ini mengalami peristiwa menegangkan tersebut ketika usianya masih sekitar 18 tahun.

Bermula ketika Axel dan empat temannya keluar apartemen dan meninggalkan satu orang teman di dalam apartemen. 

Menurut kronologi yang belakangan diketahui Axel, saat itu muncul seorang wanita yang mengetuk pintu dan dibukakan oleh temannya.

Seketika empat orang menerobos masuk dan membawa senjata api.

Axel yang pulang dengan teman-temannya terkejut melihat situasi tersebut.

"Gue buka pintu, gue kayak ada apaan nih, ada satu orang ditodong, temen gue ditodong," kata Axel dikutip dari YouTube Prost Club Tv.

Empat orang yang masuk ke apartemen temannya itu dan mengambil barang-barang berharga, seperti laptop, kunci mobil, anting, hingga pil diet yang mereka pikir sebagai narkoba.

Ketika pelaku sibuk masuk ke beberapa kamar yang ada di apartemen dan mengambil barang-barang berharga, Axel melihat pintu balkon terbuka dan langsung berpikir melompat keluar untuk menyelamatkan diri.  

"Gue lihat pintu balkon kebuka, pikiran gue ada 4 pistol, gue kayak gue harus kabur," ujar bintang film kelahiran 1997 itu.

Tanpa alas kaki Axel langsung melompat dari ketinggian 4,5 meter agar bisa melarikan diri dari situasi yang mengancam nyawanya itu.

"Gue lompat, gue gantung, gue jatuh, di bawah ada pasangan Norwegia, mereka kayak 'ada apa nih bro, lu kenapa, lu nyeker?'" kenang Axel.

Axel lantas dibantu pasangan itu untuk menghubungi polisi.

Sekitar 30 menit kemudian, Axel melihat ada helikopter datang dan dia mendengar suara tembakan.

Ternyata teman Axel ditembak usai bergelut dengan penjahat tersebut.

Bintang film Marmut Merah Jambu itu bahkan sempat diborgol dan dibawa ke kantor polisi karena dicurigai sebagai orang Meksiko yang terlibat dalam aksi tersebut, tapi akhirnya dibebaskan. 

Karena insiden itu, Axel yang awalnya berniat tinggal di Los Angeles akhirnya mengurungkan niatnya dan tinggal di Seattle.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/24/120421366/cerita-menegangkan-axel-matthew-thomas-dirampok-di-los-angeles-sampai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke