Kompas.com - 23/08/2021, 17:13 WIB
Film horor The Ring dapat disaksikan di Hulu mulai 1 September 2021 IMDbFilm horor The Ring dapat disaksikan di Hulu mulai 1 September 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Film horor supranatural The Ring karya Gore Verbinski dapat disaksikan kembali melalui layanan streaming Hulu mulai 1 September 2021. 

Film yang merupakan remake dari film Jepang berjudul Ring ini dibintangi oleh Naomi Watts, Martin Henderson, David Dorfman, Jane Alexander, dan Daveigh Chase. 

Saat perilisannya, film ini berhasil meraih kesuksesan dengan meraup keuntungan sebesar 249 juta Dolar AS, melebihi biaya produksi sebesar 48 juta Dolar AS. 

Baca juga: Sinopsis The Hand of God, Film Terbaru Netflix Karya Paolo Sorrentino

The Ring mengisahkan tentang nyawa seorang wanita bernama Rachel Keller (Naomi Watts) yang terancam karena sebuah rekaman video terkutuk. 

Kisah bermula ketika keponakan Rachel yang bernama Katie meninggal tujuh hari setelah ia menonton rekaman video tersebut. 

Rachel pada akhirnya memutuskan untuk melakukan investigasi terkait kematian keponakannya.

Baca juga: Sinopsis Aquamarine, Perjuangan Putri Duyung Mencari Cinta Sejati

Ia mengetahui fakta bahwa teman-teman Katie juga meninggal pada waktu bersamaan karena menonton rekaman video terkutuk tersebut. 

Berdedikasi untuk melakukan investigasi lebih lanjut, Rachel memutuskan pergi ke Shelter Mountain Inn. 

Di sana, ia menemukan rekaman video terkutuk itu dan malah menonton video yang berisi gambar-gambar mengerikan. 

Baca juga: 4 Fakta Menarik Film De Oost, Tayang di Mola TV

Setelah menonton video tersebut, Rachel mendapat telepon misterius yang menandakan bahwa hidupnya tinggal tujuh hari lagi. 

Halaman:
Baca tentang

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.