Kompas.com - 16/08/2021, 20:36 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dalam konferensi pers kasus narkoba. Bidik layar KompasTVNia Ramadhani dan Ardi Bakrie dalam konferensi pers kasus narkoba.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum pengusaha Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab, kembali membantah kabar suami artis Nia Ramadhani itu kabur dari panti rehabilitasi narkoba.

Ardi Bakrie juga diisukan mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi pada 14 Agustus 2021.

"Informasi tersebut adalah salah. Informasi tidak benar dan cenderung fitnah," kata Wa Ode Nur Zaenab dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (16/8/2021).

Baca juga: Latihan Kick Boxing, Ardi Bakrie Terpeleset dan Kepalanya Terbentur Lantai

Menurut Wa Ode, pasangan suami istri tersebut tengah serius menjalani rehabilitasi.

"Ardi dan Nia sedang giat ikut program di panti tujuannya adalah mereka ingin segera sembuh, segera pulih, ingin segera melaksanakan aktivitas sebagaimana umumnya masyarakat dan memberikan karya-karyanya yang terbaik," tuturnya.

Wa Ode Nur Zaenab mengingatkan agar oknum-oknum tak membuat informasi yang palsu.

Baca juga: [POPULER HYPE] Nora Alexandra Memohon ke Adam Deni | Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Direhabilitasi

"Itu fitnah banget. Sekali lagi itu fitnah. Tolong deh jangan memberikan informasi menyesatkan apalagi sampai menggangu psikis orang-orang sekitar," ujar Wa Ode Nur Zaenab.

Wa Ode Nur Zaenab menjelaskan, Ardi Bakrie terjatuh dan kepala bagian belakangnya terbentur saat sedang latihan olahraga kick boxing.

Ardi Bakrie langsung dibawa ke rumah sakit di kawasan Bogor.

Baca juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Direhabilitasi di Bogor, Kuasa Hukum: Rekomendasi BNN

Lalu, dirujuk untuk mendapat perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Kini Ardi masih di rumah sakit dan dalam tahap observasi.

Sebagai informasi, pada awal Juli lalu Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah menjalani rehabiltasi di tempat yang direkomendasikan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.