Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atta Halilintar Bagikan Uang, Ashanty: Semoga Banyak Orang yang Berbagi

Kompas.com - 07/08/2021, 15:32 WIB
Revi C. Rantung,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty mengatakan, turut bahagia tahu sang menantu, Atta Halilintar, suka berbagi dengan sesama.

Ashanty mengungkapkan, setiap orang memang punya keinginan untuk saling membantu dan berbagi.

“Alhamdulilah dong kita senang. Pasti semua orang dalam hati kecilnya punya niat berbagi,” kata Ashanty dikutip Kompas.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (7/8/2021).

Kemudian, Ashanty berharap aksi berbagi yang dilakukanya dan keluarga bisa ditiru oleh banyak orang. Apalagi, di situasi sulit karena pandemi Covid-19.

“Banyaklah tergerak melakukan ini, semoga banyak orang yang berbagi,” ujar Ashanty.

Baca juga: Ashanty Sebut Sudah Sering Melakukan Kegiatan Berbagi

Kendati memuji aksi Atta Halilintar, Ashanty mengatakan, belum melihat secara langsung bagaimana suami Aurel Hermansyah itu membantu orang lain.

“Waduh, aku belum tahu,” ujar Ashanty.

Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar tampak menunjukan aksi nyatanya membagikan uang kepada warga yang tinggal di belakang rumahnya.

Uang itu dibagikan Atta Halilintar sebagai bentuk bantuan di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh pemerintah.

Aksi yang disebutnya satu untuk 10 orang ini dimulai Atta Halilintar dengan harapan, apabila ada sekitar 50 juta orang Indonesia dengan rezeki berlebih bisa membantu masing-masing 10 orang saja, maka sudah 500 juta orang terbantu selama masa PPKM.

Baca juga: Ashanty Datangi Langsung Korban Kebakaran di Tanah Abang dan Berikan Bantuan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com