Kompas.com - 30/07/2021, 14:26 WIB
Rano Karno bicara soal karakter Hanz, dalam sinetron Si Doel. (Bidikan layar YouTube Si Rano). KOMPAS.com/Revi C Rantung Rano Karno bicara soal karakter Hanz, dalam sinetron Si Doel. (Bidikan layar YouTube Si Rano).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Rano Karno punya alasan khusus menunjuk Adam Stardust memerankan tokoh Hans dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Selain karena Adam sudah beberapa kali berakting, rupanya kemampuan berbahasanya diacungi jempol oleh Rano Karno.

Bahkan ada beberapa adegan yang memperlihatkan Adam berbicara bahasa Mandarin.

"Memang ada pengalaman menarik, waktu itu dia (Adam) ketemu Benyamin pemain senior lah. Di mana boleh dibilang dia enggak punya basic teater ,kekuatan Benyamin pada improvisasi. Adam ini, jangankan improvisasi ngomong sendiri aja kaku," kata Rano dikutip Kompas.com dalam kanal YouTubenya, Jumat (30/7/2021).

Baca juga: Rano Karno Ceritakan Perkenalannya dengan Pemeran Hans, Ternyata Seorang DJ

"Cuman ternyata dia punya kemampuan lain yang orang lain enggak punya. Dia bisa berbahasa mandarin, itu kenyataan, dia pernah tinggal di Thailand jadi DJ dan dia fasih bahasa Mandarin," tambah Rano Karno lagi.

Sebelumnya Rano Karno menceritakan awal perkenalannya dengan Adam Stardust atau bernama asli Adam Jagwani.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dan terkuak fakta menarik bahwa Adam Stardust dulunya adalah seorang Disc Jokey alias DJ.

"Ternyata nama aslinya Adam Jagwani, tahunya Adam Stardust karena memang Adam dulu tuh seorang DJ yang main di Stardust, sebuah diskotik di Jakarta yang cukup terkenal. Walaupun saya tidak datang ke diskotik dia,” kata Rano.

Baca juga: Kesedihan dan Harapan Rano Karno Ketika Rumah Si Doel Harus Dibongkar

“Saya kenal dia (Adam) tuh, melalui olahraga, sepakbola. Dia sering mengikuti kegiatan PARFI yaitu kami main sepakbola antar artis dan pejabat daerah, sering,” tambah Rano Karno.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.