Kompas.com - 29/07/2021, 07:29 WIB
Matt Damon berperan sebagai Loki di panggung opera dalam salah satu adegan Thor: Ragnarok. YouTubeMatt Damon berperan sebagai Loki di panggung opera dalam salah satu adegan Thor: Ragnarok.

KOMPAS.com - Sutradara Taika Waititi membalikkan seluruh waralaba Thor saat ia merilis Thor: Ragnarok di bioskop pada 2017, mengubahnya menjadi komedi yang heboh.

Salah satu adegan paling lucu dan mengejutkan dalam film adalah saat Loki memainkan drama panggung untuk merayakan dirinya sendiri di Asgard.

Beberapa nama dan wajah terkenal memainkan versi fiksi dari karakter dalam cerita.

Baca juga: Chris Hemsworth Hampir Kehilangan Peran Thor gara-gara Menari Samba

Matt Damon berperan sebagai Loki, Luke Hemsworth (saudara laki-laki Chris Hemsworth) berperan sebagai Thor, dan Sam Neill berperan sebagai Odin.

Adegan tersebut langsung menjadi favorit di kalangan penggemar Marvel, jadi tidak mengherankan jika Waititi menghidupkannya kembali untuk film berikutnya, Thor: Love and Thunder.

Berkat beberapa set foto, secara luas diasumsikan bahwa Matt Damon dan anggota geng lainnya akan kembali bermain dalam Love and Thunder, film Thor keempat dari Marvel Studios.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Chris Pratt Sebut Chris Hemsworth Bawa Film Thor 4 ke Level Lebih Tinggi

Selama percakapan baru-baru ini dengan Jess Cagle di Sirius XM, Damon mengkonfirmasi hal itu, mengatakan bahwa dia memang akan kembali untuk film berikutnya.

"Saya tidak tahu apakah itu rahasia atau tidak meskipun semua orang tahu," kata Damon.

Ia mengungkap, sudah melakukan syuting dan sempat terjadi kehebohan karena paparazzi memotretnya.

Baca juga: Taika Waititi Sebut Thor: Love and Thunder Sebagai Hal Tergila yang Dia Lakukan

"Paparazzi memotret kami sehingga mereka tahu apa yang kami lakukan. Kami seperti mengulang cameo yang Luke Hemsworth dan saya lakukan sebelumnya. Taika (Waititi) membuat kami kembali untuk menjalankan lelucon itu lagi dan sedikit meningkatkannya," ucap Damon.

Sekali lagi, ini tidak terlalu mengejutkan. Hal itu sangat disukai oleh penggemar Marvel dan sangat cocok dengan selera humor Waititi.

Namun, menyenangkan untuk mengetahui dengan pasti bahwa kita akan melihat lebih banyak karakter tiruan tersebut dalam Love and Thunder.

Baca juga: Chris Hemsworth Perankan Thor, Putranya Ingin Jadi Superman

Pemeran inti Thor: Love and Thunder sendiri terdiri dari Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tessa Thompson, Christian Bale, Jaimie Alexander, Chris Pratt, Karen Gillan, Russell Crowe, dan Taika Waititi.

Thor: Love and Thunder akan tayang di bioskop pada 6 Mei 2022.


Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.