Kompas.com - 03/06/2021, 16:01 WIB
Aktor dan sutradara asal New Zealand Taika Waititi berpose dengan pialanya usai memenangi penghargaan Best Adapted Screenplay untuk 'Jojo Rabbit' pada Academy Awards ke-92 atau Oscar 2020, di Dolby Theatre, Hollywood, California, Minggu (9/2/2020). Tahun ini, film Parasite berhasil memborong empat piala pada ajang bergengsi yang memberikan penghargaan bagi insan film dengan pencapaian tertinggi itu. AFP/ROBYN BECKAktor dan sutradara asal New Zealand Taika Waititi berpose dengan pialanya usai memenangi penghargaan Best Adapted Screenplay untuk 'Jojo Rabbit' pada Academy Awards ke-92 atau Oscar 2020, di Dolby Theatre, Hollywood, California, Minggu (9/2/2020). Tahun ini, film Parasite berhasil memborong empat piala pada ajang bergengsi yang memberikan penghargaan bagi insan film dengan pencapaian tertinggi itu.
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Taika Waititi ditunjuk sebagai sutradara film Thor: Love and Thunder yang bakal tayang pada 2022 mendatang.

Dilansir Comicbook, Kamis (3/6/2021), Taika Waititi menyebutkan film tersebut merupakan hal tergila yang pernah dia kerjakan.

Baru-baru ini Waititi membagikan ulang foto perayaan viral yang sebelumnya sudah dibagikan Chris Hemsworth di media sosial.

Baca juga: Chris Hemsworth Perankan Thor, Putranya Ingin Jadi Superman

"Syuting Thor: Love and Thunder sudah rampung. Terkadang dua orang bertemu untuk menginspirasi dunia dan mengubah lanskap sinematik selamanya,” kata Taika Waititi.

Dalam foto itu, Taika Waititi mengenakan kostum Thor, sedangkan Chris Hemsworth memamerkan otot lengannya.

Lalu saya dan Chris Hemsworth yang terlalu keren untuk peduli tentang apa pun, kecuali membuat film yang membahagiakan orang-orang. Oke, saya tidak terlihat keren saya tahu itu,” tambahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak hanya sampai di situ, Taika Waititi juga menuliskan hal paling gila yang dilakukan dalam film tersebut.

Baca juga: Christian Bale Gunduli Kepalanya demi Film Thor: Love and Thunder

"Film ini adalah hal paling gila yang pernah saya lakukan dan saya merasa terhormat untuk bekerja keras dan stres supaya Anda semua bisa menontonnya pada Mei 2022,” ucap Taika Waititi.

Pada 2019, Waititi pernah berkomentar senada. Saat itu dia menyebut Love and Thunder sebagai film yang lebih cerah dan berani daripada Thor: Ragnarok.

“Itu adalah hal yang sangat saya sukai pada saat Ragnarok, rasanya seperti kami menempatkan Thor pada posisi yang benar-benar menyenangkan, petualangan yang keren," kata Taika Waititi.

Baca juga: Russell Crowe Gabung dalam Jajaran Pemain Thor: Love and Thunder


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.