Kompas.com - 28/07/2021, 20:44 WIB
Virgoun sedang menceritakan karier solo kariernya. (Bidikan layar YouTube Onadio Leonardo). KOMPAS.com/Revi C Rantung Virgoun sedang menceritakan karier solo kariernya. (Bidikan layar YouTube Onadio Leonardo).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses dengan berbagai karya solonya yang menjadi hits besar, Virgoun kembali meramaikan industri musik Tanah Air.

Vokalis grup musik Last Child ini baru saja menciptakan sebuah singel baru berjudul "Tiada Cinta Selain Kamu".

Namun, untuk kali ini Virgoun tak menyanyikan lagu itu untuk diri sendiri. Ia memercayakan "Tiada Cinta Selain Kamu" kepada penyanyi muda Aminda Chinika.

Lagu tersebut rupanya terinspirasi dari dua kalimat syahadat.

"Terinspirasi dari dua kalimat syahadat, karena itu adalah bentuk komitmen yang paling hebat. Itu gue aplikasikan ke dalam bentuk cinta, cinta di sini lebih universal, bisa ke apa aja, bisa ke lawan jenis, ke Tuhan, ke mana aja," kata Virgoun.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Orang yang Sama - Virgoun, OST Aku dan Mesin Waktu

Aminda sendiri langsung jatuh hati ketika pertama kali diperdengarkan lagu "Tiada Cinta Selain Kamu".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dara berusia 19 tahun ini setuju dengan pandangan Virgoun bahwa makna cinta di dalam lagunya bisa diaplikasikan ke berbagai hal.

"Aku setuju banget, lagu ini bukan tipikal lagu cinta yang hanya untuk seseorang dan pasangannya, tapi bisa ke sahabat, keluarga, ke orang-orang yang kalian cintai," kata Aminda.

"Tiada Cinta Selain Kamu" menjadi singel kedua Aminda Chinika setelah sebelumnya menjalani debut lewat "Dua Centang Biru" karya Yovie Widianto.

Baca juga: Lirik Lagu Orang yang Sama, Terbaru dari Virgoun

Aminda rencananya akan menyumbangkan seluruh pendapatan dari lagunya untuk membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.