Kompas.com - 28/07/2021, 11:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vanessa Angel tidak menampik ia pernah gagal menikah setelah menjalani hubungan asmara selama empat tahun.

Pascakejadian itu, kehidupan Vanessa tidak terkontrol karena stres berat tidak jadi membina rumah tangga bersama Didi Mahardika.

Baca juga: Vanessa Angel Terjun ke Dunia Akting karena Turuti Permintaan Ayahnya, Rela sampai Berhenti Sekolah

"Gue gagal nikah, gue stres berat pada saat itu. (Kerjaan sehari-hari) Gue ngabisin duit. Dari situ gue mulai boros. Jadi gue (selalu) kerja tapi duit gue selalu nol," ungkap Vanessa seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Rabu (28/7/2021).

Karena hal tersebut, Vanessa takut dengan kesendirian. Alhasil, dia secara tidak sadar rela mengeluarkan uang banyak agar teman-temannya terus berdatangan.

"Gue traktir teman, gue enggak bisa sendiri, jadi istilahnya harus membeli teman buat temenin gue," ucap Vanessa.

Baca juga: [POPULER HYPE] Kedekatan Natasha Wilona dengan Pebulu Tangkis | Suami Vanessa Angel Diusir

Perempuan kelahiran Desember 1992 ini baru menyadari teman-temannya berdatangan karena hanya sebatas uang itu beberapa waktu terakhir.

Namun, ia tidak menyebut pengalaman mentraktir teman adalah suatu penyesalan. Yang terpenting pada saat itu, ia tidak sendiri dan ada orang yang menemani.

"Pada saat itu enggak sadar, yang penting gue enggak sendiri aja, yang penting gue enggak kesepian, gua paling takut sendiri," ucap Vanessa.

Baca juga: Demi Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah sampai Diusir dari Rumah dan Toko Disegel

Untuk diketahui, Vanessa Angel sempat menjalin hubungan dengan cucu Presiden Soekarno, Didi Mahardika.

Pada 2016, Vanessa Angel dan Didi Mahardika telah menggelar lamaran dan 2017 keduanya telah mendaftarkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.