Vanessa Angel Terjun ke Dunia Akting karena Turuti Permintaan Ayahnya, Rela sampai Berhenti Sekolah

Kompas.com - 28/07/2021, 11:03 WIB
Artis peran Vanessa Angel Instagram @vanessaangelofficialArtis peran Vanessa Angel

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vanessa Angel mengatakan, semenjak ibundanya meninggal dunia saat ia masih usia 10 tahun, keadaan keluarga pada saat itu sangat drop.

Seiring berjalannya waktu, Vanessa saat usia belasan tahun akhirnya terjun ke dunia hiburan Tanah Air dan menjadi tulang punggung keluarga.

Baca juga: [POPULER HYPE] Kedekatan Natasha Wilona dengan Pebulu Tangkis | Suami Vanessa Angel Diusir

Kata Vanessa, hal tersebut merupakan keinginan ayahnya, Doddy Sudrajat, karena melihat buah hati berpotensi menjadi artis ternama di Indonesia.

Oleh karena itu, Vanessa harus rela berhenti dari sekolah dan bekerja mencari uang demi menghidupi keluarganya.

"Sebenarnya gua enggak pengin jadi artis. Bukan kemauan gue, gue tuh tomboy banget dulu, main basket yang panas-panasan," ungkap Vanessa seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Rabu, (28/7/2021).

Baca juga: Demi Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah sampai Diusir dari Rumah dan Toko Disegel

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski tidak menginginkannya, Vanessa tidak bisa menolak dan hanya bisa menuruti permintaan dari Doddy.

Selama bekerja, Vanessa mengaku tidak mengetahui besaran uang yang ia terima. Saat itu, rutinitas kehidupan setiap harinya hanya bekerja, pulang ke rumah, dan kembali mengulang keesokan harinya.

Waktu terus berganti dan timbul rasa lelah di dalam diri Vanessa karena merasa tidak mendapatkan hak seperti anak seusianya pada saat itu.

Baca juga: Pengakuan Bibi Ardiansyah, Menangis Ketika Vanessa Angel Terlibat Kasus Prostitusi Online

"Gue merasa, 'kok gue disuruh cari duit terus ya? Tapi kok gue enggak boleh main. Kok gue enggak boleh sekolah? Gue enggak bisa dapat hak gue, tapi gue harus melakukan kewajiban gue'," keluh Vanessa menirukan perkataan yang ada di dalam benaknya pada saat itu.

"Gue enggak boleh pacaran, enggak boleh main, pokoknya hidup gue cuma kerja-kerja pulang, kerja-kerja pulang, tanpa gue tahu duit gue berapa. Pengin pergi nonton, pengin dengerin live music, tapi kok dilarang, enggak boleh," ucap Vanessa melanjutkan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.