Kompas.com - 27/07/2021, 15:26 WIB
Poster film To The Beautiful You. IMDBPoster film To The Beautiful You.

JAKARTA, KOMPAS.com- Olimpiade 2020 masih berlangsung, masyarakat antusias menyambut dan menikmati berbagai pertandingan olahraga yang digelar empat tahun sekali itu.

Tak selalu soal percintaan, beberapa drama Korea juga mengusung tema olahraga yang akan membantu bangkitkan semangat berjuang, terutama di waktu sekarang.

Cerita yang ringan dan bersemangat, berikut rekomendasi lima drama Korea bertema olahraga yang bisa ditonton untuk mengisi waktu luang.

Fight for My Way

Mengusung tema olahraga MMA, drama ini diangkat dari kisah nyata seorang petarung MMA bernama Choo Sung Hoon dan istrinya Yano Shiho.

Baca juga: Ramai Dibicarakan, 4 Atlet Olimpiade Disebut Cocok Jadi Idol

Dibintangi Park Seo Joon (Ko Dong Man), drama ini bercerita tentang Ko Dong Man yang selalu bermimpi menjadi atlet taekwondo terkenal tetapi sekarang bekerja sebagai karyawan kontrak dalam pekerjaan biasa.

Teman lamanya, Choi Ae Ra (Kim Ji Won), bercita-cita menjadi pembawa acara televisi tetapi malah bekerja di meja informasi sebuah department store.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Akankah keduanya berhasil mewujudkan impian mereka? Terlepas dari perjuangan mereka, drama ini dikemas dengan cukup ringan dan penuh humor.

Racket Boys

Drama yang sempat heboh di Indonesia ini mengusung cerita tentang pemain badminton dari siswa SMP.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drakor Bertema Militer, Ada Krystal f(X) dan Hyun Bin

Tim bulu tangkis di SMP Haenam itu di ambang bubar karena mereka belum terlalu bagus.

Sementara itu, Ra Young Ja (Oh Na Ra) adalah pelatih tim badminton putri di sekolah menengah yang berbeda di Haenam. Timnya menempati urutan pertama di antara rekan-rekan mereka.

Halaman:

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.