Kompas.com - 27/07/2021, 15:00 WIB
Artis Venna Melinda, Verrel Bramasta, dan Natasha Wilona YouTube Venna Melinda ChannelArtis Venna Melinda, Verrel Bramasta, dan Natasha Wilona
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir-akhir ini artis peran Natasha Wilona terlihat dekat lagi dengan pesinetron Verrell Bramasta. Padahal hubungan cinta mereka sudah putus sejak dua tahun lalu.

Kedekatan itu menimbulkan rasa penasaran netizen (warganet) tentang status hubungan mereka saat ini.

Natasha ditanya apakah ada kesempatan kedua bagi Verrell untuk berpacaran lagi dan bagaimana jika Verrell mengajaknya menikah.

Baca juga: Di Hadapan Verrell dan Venna, Natasha Wilona Ungkap Kedekatannya dengan Seorang Pebulu Tangkis

Menariknya pertanyaan itu dipilih dan dibacakan oleh artis senior Venna Melinda yang tak lain adalah ibunda Verrell Bramasta.

"Waduh hahaha. Kalau Tante gimana?" jawab Natasha Wilona, dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, Selasa (27/7/2021).

Venna Melinda mengatakan ia menanyakannya ke Wilona lebih dahulu. Ia sebagai ibu juga mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Mengintip Tas Natasha Wilona, Isi Lebih Banyak di Tahun 2021

Wilona berpendapat, biasanya anak akan mendengarkan nasihat ibunya. Lalu Wilona memanggil Verrell untuk duduk di antara mereka.

"Emangnya kamu ngajak kayak gitu (menikah)?" ucap Wilona ke Verrell.

"Hmm ya, ngajak aja belum ya," jawab Verrell Bramasta.

Wilona mengatakan dia baru bisa memberi jawaban atas pertanyaan Venna jika Verrell benar-benar sudah mengajaknya menikah.

Baca juga: 5 Pernyataan Natasha Wilona soal Tudingan Artis Ngotot Pemotretan Saat Positif Covid-19

"Jadi pertanyaan itu bisa akan dijawab setelah ada ajakan. Setelah ada kejadian. Kan kita enggak bisa berandai-andai, nanti dibilang ngarep atau ke-GR-an. Aneh juga ya," kata Natasha Wilona tertawa.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona pernah dekat selama dua tahun dan berpacaran selama satu tahun tetapi putus pada 2019.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.