Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jika Verrell Bramasta Mengajaknya Nikah, Begini Kata Natasha Wilona

Kompas.com - 27/07/2021, 15:00 WIB
Melvina Tionardus,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir-akhir ini artis peran Natasha Wilona terlihat dekat lagi dengan pesinetron Verrell Bramasta. Padahal hubungan cinta mereka sudah putus sejak dua tahun lalu.

Kedekatan itu menimbulkan rasa penasaran netizen (warganet) tentang status hubungan mereka saat ini.

Natasha ditanya apakah ada kesempatan kedua bagi Verrell untuk berpacaran lagi dan bagaimana jika Verrell mengajaknya menikah.

Baca juga: Di Hadapan Verrell dan Venna, Natasha Wilona Ungkap Kedekatannya dengan Seorang Pebulu Tangkis

Menariknya pertanyaan itu dipilih dan dibacakan oleh artis senior Venna Melinda yang tak lain adalah ibunda Verrell Bramasta.

"Waduh hahaha. Kalau Tante gimana?" jawab Natasha Wilona, dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, Selasa (27/7/2021).

Venna Melinda mengatakan ia menanyakannya ke Wilona lebih dahulu. Ia sebagai ibu juga mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik.

Baca juga: Mengintip Tas Natasha Wilona, Isi Lebih Banyak di Tahun 2021

Wilona berpendapat, biasanya anak akan mendengarkan nasihat ibunya. Lalu Wilona memanggil Verrell untuk duduk di antara mereka.

"Emangnya kamu ngajak kayak gitu (menikah)?" ucap Wilona ke Verrell.

"Hmm ya, ngajak aja belum ya," jawab Verrell Bramasta.

Wilona mengatakan dia baru bisa memberi jawaban atas pertanyaan Venna jika Verrell benar-benar sudah mengajaknya menikah.

Baca juga: 5 Pernyataan Natasha Wilona soal Tudingan Artis Ngotot Pemotretan Saat Positif Covid-19

"Jadi pertanyaan itu bisa akan dijawab setelah ada ajakan. Setelah ada kejadian. Kan kita enggak bisa berandai-andai, nanti dibilang ngarep atau ke-GR-an. Aneh juga ya," kata Natasha Wilona tertawa.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona pernah dekat selama dua tahun dan berpacaran selama satu tahun tetapi putus pada 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com