Kompas.com - 26/07/2021, 17:04 WIB
Kiky Saputri saat jadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo Tangkapan layar YouTube CURHAT BANG Denny SumargoKiky Saputri saat jadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat berbincang bersama pasangan Ussy dan Andhika, komika Kiky Saputri membeberkan tentang kehidupan cintanya.

Pada kesempatan tersebut, komika berusia 27 tahun ini menyebut telah belajar dari masa lalunya.

"Karier percintaan, sekarang alhamdulillah aman. Aku belajar dari masa lalu," ungkap Kiky dikutip dari kanal YouTube Ussy Andhika Official, Senin (26/7/2021).

Sebelumnya, Kiky sempat menjalin hubungan dengan seorang pria selama 3 tahun. Namun, hubungan tersebut kandas lantaran sang pria ternyata menyukai sesama jenis.

Baca juga: Kerap Dibandingkan dengan Didi Riyadi, Kiky Saputri: Iwan Fals Sindir Pemerintah Juga lewat Lagu

Kiky diketahui kini sedang menjalin hubungan dengan pria bernama Agus Priyono.

Dalam prosesnya, Kiky Saputri berpendapat, stand up comedy berhasil mengubah pandangannya soal hubungan suami dan istri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau dulu, aku pikir salah satu kriteria calon istri ideal harus manut suami, mendengarkan," tutur Kiky.

"Ketika bertemu stand up comedy, berdamai dengan masa lalu, dan mengetahui dunia luar, ternyata, 'oh enggak bisa', rumah tangga dibangun sama dua orang. Dibangun sama kontribusi suami dan istri," lanjutnya.

Baca juga: Kiky Saputri Ungkap Kesulitan Bermain di Sketsa Komedi

Oleh karenanya, komika asal Garut, Jawa Barat ini ingin mencari calon suami yang memahami profesinya sebagai seorang komika.

"Makanya, saat aku cari pasangan, 'lo terima enggak pekerjaanku kayak gini? Pasti enggak ada ada jam kerja kayak guru, enggak ada jam libur kayak guru juga'," tutur Kiky.

Kini, selain sebagai kekasih, Agus Priyono juga dipilih Kiky sebagai manajernya.

"Sekarang juga dia (Agus) jadi manajer aku," ucap Kiky.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.