Kompas.com - 25/07/2021, 21:19 WIB
Ruben Onsu berbincang dengan Armand Maulana. (Bidikan layar YouTube Armand Maulana). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ruben Onsu berbincang dengan Armand Maulana. (Bidikan layar YouTube Armand Maulana).

JAKARTA, KOMPAS.com- Pembawa acara Ruben Onsu menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Armand Maulana dalam acara Murangkalih.

Di situ, suami Sarwendah ini membagikan seputar cerita masa kecilnya.

Salah satunya Ruben pernah bercita-cita menjadi seorang pendeta.

“(Waktu kecil mau jadi) pendeta, suka saja rapih, bajunya. Gue suka sesuatu yang rapi, penampilannya,” kata Ruben Onsu dikutip Kompas.com, Minggu (25/7/2021).

Baca juga: Ruben Onsu Wujudkan Impian Betrand Peto, Buatkan Studio Musik

Saking inginnya menjadi seorang pendeta, Ruben Onsu kerap tampil bak pendeta.

“Iya pegang alkitab terus (kayak) khotbah. Dari umur 5 (atau) 6 tahun gue udah paling suka, apalagi sekolah minggu itu paling senang, kalau nyanyi puji-pujian gue di depan,” tutur pemilik nama asli Ruben Samuel Onsu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak hanya menjadi pendeta, Ruben Onsu juga ingin menjadi pembaca puisi. Mengingat Ruben Onsu pintar dalam hal menghafal.

Baca juga: Di Tengah PPKM Darurat, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Buka Bisnis Makanan Baru

“Sampai SD mulai berganti cita-cita, terus gue sempat pengin jadi orang yang pembaca puisi. Karena kan ada kelas bahasa, puisi, terus ngapalin ini Chairil Anwar semuanya harus dihafal,” tutur Ruben Onsu.

“Dan kalau di kelas gue menang terus, karena menghafal, daya ingat yang dinilai. IPA yang gue berat, kaga ngerti-ngerti jadi mesti ngamatin banget,” ucap Ruben lagi.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.