Kompas.com - 15/07/2021, 22:06 WIB
A Perfect Fit, film hasil kerja sama Netflix dengan Starvision. NetflixA Perfect Fit, film hasil kerja sama Netflix dengan Starvision.

JAKARTA, KOMPAS.com - Film komedi romantis A Perfect Fit telah tayang di Netflix mulai Kamis (15/7/2021) ini.

Dalam konferensi pers virtual, masing-masing pemain menceritakan pengalaman seru yang mereka alami saat syuting.

Misalnya, Giorgino Abraham mengatakan, adegan yang paling seru adalah saat ia dan Nadya Arina berada di ujung tebing di kawasan Bali saat siang bolong.

Baca juga: Film A Perfect Fit Terinspirasi dari Kisah Dongeng Cinderella

Giorgiono mengaku sangat takjub dengan pemandangan Bali yang terlihat dari ujung tebing tersebut.

“Di tebingnya look so beautiful tapi aku inget itu panas, terik banget tapi seru di ujung tebing view-nya langsung laut. Itu unforgetable moment. Traveling di mobil it’s fun ngobrol-ngobrol juga waktu,” ujar Giorgino melalui konser virtual, Kamis (15/7/2021).

Setelah itu, Refal Hady juga bercerita tentang pengalaman yang menarik menurut dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: A Perfect Fit, Kisah Wanita Bali Perjuangkan Cintanya demi Pembuat Sepatu

Ia mengatakan, banyak mendapat bekal dari film ini.

Salah satunya saat pembekalan visi misi untuk menghidupkan karakter oleh penulis naskah, Garin Nugroho. Lalu, dibimbing selama proses syuting oleh Hadrah Daeng Ratu.

“Scene-nya kan banyak di sini budayanya. Di film ini ada tradisi Bali, bangunannya yang pure memorable. Ternyata setnya, oh ternyata Bali yang asli kayak gini. Memorable sekali main dan tahu tradisi-tradisi ada di film ini,” ucap Giorgino.

Baca juga: Cara Nadya Arina dan Refal Hady Bangun Chemistry di Film A Perfect Fit

Sementara Nadya Arina mengatakan, pengalaman yang paling tak terlupakan saat syuting ini adalah ia pertama kali berperan jadi gadis Bali.

Dari film ini juga, Nadya belajar banyak budaya dan tradisi di Bali.

“Kemudian aku pertama kalinya melakukan proses upacara melukat, aku baru tahu seperti tujuannya untuk membersihkan diri. Untuk memulai sesuatu yang baru lagi sebagai manusia,” ucap Nadya.

“Banyak sekali hal-hal khususnya sebagai Saski. Oh baru tahu di Bali ada gulat lumpur. Banyak hal baru aku dapetin di proses syuting A Perfect Fit,” lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.