Kompas.com - 15/07/2021, 20:10 WIB
Reza Rahadian sedang berbincang dengan Daniel Mananta. (Bidikan layar YouTube Daniel Mananta Network). KOMPAS.com/ Revi C Rantung Reza Rahadian sedang berbincang dengan Daniel Mananta. (Bidikan layar YouTube Daniel Mananta Network).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Reza Rahadian didapuk sebagai Ketua Komite FFI (Festival Film Indonesia) hingga tiga tahun ke depan.

Selama masa jabatannya sebagai ketua, ada hal terbesar yang ingin Reza Rahadian lakukan untuk FFI.

"Salah satu hal terbesar yang ingin saya lakukan dalam FFI adalah perbaikan dalam infrastruktur dan suprastruktur secara keseluruhan yang ada di dalam FFI itu sendiri," kata Reza Rahadian saat konferensi pers virtual FFI 2021, Kamis (15/7/2021).

Baca juga: FFI 2021 Digelar November, Reza Rahadian: Situasi Pandemi Covid-19 Tantangan Terbesar

Reza menuturkan, setiap anggota kepanitiaan selama 2021 hingga 2023 saling bekerja sama untuk membangun FFI menjadi lebih baik lagi.

"Jadi dari mulai susunan kepanitiaan, dari mulai tim anggota masing-masing ikut bekerja tentu sesuai dengan bidang, bekerja semaksimal mungkin," ujar Reza.

Dalam tiga tahun masa jabatannya, Reza akan mengevaluasi dan memperbaiki sistem bersama dengan anggota kepanitiaan yang lain.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: 5 Film Indonesia yang Raih Penghargaan FFI, Tayang di Disney+ Hotstar

"Program utama yang menjadi highlight visi saya adalah saya harap melalui kerja tim sejauh ini menurut saya amat luar biasa, yaitu kita memberikan evaluasi serta memonitor dan memperbaiki bagaimana sistem-sistem yang ada di FFI," paparnya.

Sebagai informasi, Reza Rahadian didapuk menjabat sebagai ketua untuk tiga tahun ke depan setelah sebelumnya dipegang Lukman Sardi.

Selain Reza Rahadian, Komite Festival Film Indonesia 2021-2023 yang ditunjuk oleh Badan Perfilman Indonesia juga akan berisi Ketua Bidang Penjurian Garin Nugroho, Ketua Bidang Acara Inet Leimena, Sekretariat Linda Gozali.

Baca juga: Disney+ Hotstar Tayangkan Sederet Film Peraih Penghargaan FFI, dari Habibie dan Ainun hingga Pengabdi Setan

Humas Nazira C Noer dan Emira P Pattiradjawane, serta Keuangan dan Pengembangan Usaha Gita Fara.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.