Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dari Lift dan Kolam Renang di Lantai 4, Rumah Amanda Manopo Disebut Bernuansa Korea

Kompas.com - 13/07/2021, 13:31 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Amanda Manopo tengah menunggu rumah barunya yang dibangun dengan nuansa Korea bercampur Bali rampung.

Manajer Amanda Manopo, Ricco berujar, bangunan tersebut bakal memiliki empat lantai dengan kolam renang di bagian atas.

"Buat Manda rumahnya ada lift-nya. Pokoknya dingin deh, kolam renangnya di atas. Ya jatuhnya biar adem kali ya. Kalau orang lihat kan kalau di atas ada apa, sambil berenang gitu," ungkap Ricco seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa (13/7/2021).

Sementara itu, Ricco menuturkan, lantai tiga rumah itu nantinya adalah ruangan milik Amanda Manopo.

Baca juga: Nonton Ikatan Cinta, Ibunda Amanda Manopo Selalu Nangis

"Kamarnya Manda kalau enggak salah di lantai tiga. Karena di lantai tiga itu diblok tempat dia semua. Dari tempat sepatu, tas, semuanya. Khusus dia (lantai tiga) kayaknya," ungkap Ricco.

Lebih lanjut, ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo mengatakan, desain interior rumah tersebut sedang dalam proses pengerjaan oleh suaminya.

"Karena ini kan rumah baru, memang idenya dia (Amanda Manopo). Jadi idenya dia sampaikan ke daddy-nya. Jadi daddy-nya yang desain. Desain dalam rumahnya sesuai dengan keinginan dia," kata Henny.

"Kalau daddy-nya kan memang (orang) interior desain, pasti daddy-nya. Kalau saya mah enggak mau ikut campur karena itukan rumahnya dia," ucap Henny melanjutkan.

Baca juga: Amanda Manopo Ucap Selamat Tinggal Instagram Kemudian Twitter, Kenapa?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com