Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty Umumkan Telah Salurkan Hasil Donasi ke 11 Rumah Sakit

Kompas.com - 13/07/2021, 12:56 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser musik Maia Estianty mengabarkan, donasi yang telah dikumpulkan bersama Cathy Sharon dan teman yang lain sudah disalurkan kepada 11 rumah sakit.

"Telah diserahkan donasi Anda, Manusia Berhati Dermawan, berupa APD lengkap, multivitamin, makanan, dan minuman," tulis Maia Estianty seperti dikutip Kompas.com dari unggahan di akun @maiaestiantyreal, Selasa (13/7/2021).

Dalam unggahan itu juga disebutkan rumah sakit yang menerima bantuan tersebut. Di antaranya RSUD Kota Bekasi, RSUD Pasar Rebo, RSUD Cengkareng, RSUD Pasar Minggu, RSU Haji, RSUD Kota Tangerang, dan RSU Daan Mogot.

Tak lupa, Maia Estianty mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang telah menyisihkan rezeki mereka untuk berdonasi.

Baca juga: Maia Estianty dan Cathy Sharon Kembali Galang Dana untuk APD dan Vaksin

"Sumbangan kalian semoga berguna bagi mereka yang sedang benar-benar membutuhkan. Allah membalas untuk kalian," tutur Maia Estianty.

Berikut link unggahan Maia Estianty, https://www.instagram.com/p/CRP-sjfDgAo/?utm_source=ig_web_copy_link.

Diketahui, Maia Estianty dan Cathy Sharon kembali menunjukkan rasa empatinya di tengah lonjakan kasus positif Covid-19 di Tanah Air.

Maia Estianty, Cathy Sharon, dan teman-temannya yang lain lagi-lagi menggalang dana untuk tenaga kesehatan dan sejumlah warga yang sedang membutuhkan.

"Kita sudah kekurangan nakes. Jangan biarkan mereka tumbang. Tak ada yang tahu sampai kapan pandemi ini," tulis @wandaponika yang diwartakan lewat akun Instagram Maia Estianty, dikutip Kompas.com pada Senin (5/7/2021).

Baca juga: Biaya Sewa Private Jet Rp 115 Juta Per Jam, Maia Estianty: Untung Enggak Bayar

Kemudian, Maia tidak menampik saat ini masyarakat Indonesia tengah dihantui rasa ketakutan imbas pandemi Covid-19 yang sudah mewabah sejak Maret 2020.

Dibandingkan hanya takut, menurut Maia Estianty, ada baiknya untuk bergerak dan bergandengan tangan menjadi bagian dari solusi.

"Ini bukan tentang kamu atau mereka. Ini tentang anak bangsa yang harus peduli," tulisnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com