Kompas.com - 13/07/2021, 13:13 WIB
Hotman Paris bongkar tips terhindar dari covid-19. (Bidikan layar YouTube Melaney Ricardo). KOMPAS.com/Revi C Rantung Hotman Paris bongkar tips terhindar dari covid-19. (Bidikan layar YouTube Melaney Ricardo).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara Hotman Paris tak hanya sauna dan menghirup minyak kayu putih yang dicampur air panas untuk menangkal virus Covid-19.

Rupanya, Hotman Paris juga menyumpal kedua telinganya.

“Iya sempat buka (sumpalan di telinga) tapi sekarang disumpal lagi. Dan saya tutup hidung saya (pakai masker) dan saya semprot (kuping)” kata Hotman Paris dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (13/7/2021).

Dengan begitu, Hotman meyakini bisa menangkal Covid-19.

Baca juga: Cara Hotman Paris Tangkal Covid-19, dari Sauna hingga Tutup Lubang Telinga

“Karena kalau corona lewat sini (telinga) sudah keburu mati (virusnya)” ucap Hotman.

Selain itu, Hotman juga memberi penjelasan lain agar terhindar dari Covid-19. Salah satunya dengan mencari restoran di ruang terbuka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Dan saya berusaha cari restoran atau mall outdoor. Makanya saya paling sering ada di mall Central Park,” ungkap Hotman.

Sebelumnya, Hotman sempat membagikan kebiasaannya untuk menjaga kebersihan usai bepergian dari luar. Hal itu rutin dilakukan Hotman dalam setahun ini.

Baca juga: Alasan Shandy Aulia Pilih Hotman Paris Tangani Kasus Warganet yang Sebut Anaknya Kurang Gizi

“Di dapur saya itu sudah tersedia dua teko untuk masak air yaitu sesudah dia mendidih saya masukan lima sendok minyak kayu putih,” kata Hotman.

“Dan kemudian asapnya sudah berbau minyak kayu putin saya hirup mulut dan dari hidung,” tambahnya.


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.