Kompas.com - 13/07/2021, 12:56 WIB
Artis musik Maia Estianty YouTube MAIA ALELDUL TVArtis musik Maia Estianty

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser musik Maia Estianty mengabarkan, donasi yang telah dikumpulkan bersama Cathy Sharon dan teman yang lain sudah disalurkan kepada 11 rumah sakit.

"Telah diserahkan donasi Anda, Manusia Berhati Dermawan, berupa APD lengkap, multivitamin, makanan, dan minuman," tulis Maia Estianty seperti dikutip Kompas.com dari unggahan di akun @maiaestiantyreal, Selasa (13/7/2021).

Dalam unggahan itu juga disebutkan rumah sakit yang menerima bantuan tersebut. Di antaranya RSUD Kota Bekasi, RSUD Pasar Rebo, RSUD Cengkareng, RSUD Pasar Minggu, RSU Haji, RSUD Kota Tangerang, dan RSU Daan Mogot.

Tak lupa, Maia Estianty mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang telah menyisihkan rezeki mereka untuk berdonasi.

Baca juga: Maia Estianty dan Cathy Sharon Kembali Galang Dana untuk APD dan Vaksin

"Sumbangan kalian semoga berguna bagi mereka yang sedang benar-benar membutuhkan. Allah membalas untuk kalian," tutur Maia Estianty.

Berikut link unggahan Maia Estianty, https://www.instagram.com/p/CRP-sjfDgAo/?utm_source=ig_web_copy_link.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Diketahui, Maia Estianty dan Cathy Sharon kembali menunjukkan rasa empatinya di tengah lonjakan kasus positif Covid-19 di Tanah Air.

Maia Estianty, Cathy Sharon, dan teman-temannya yang lain lagi-lagi menggalang dana untuk tenaga kesehatan dan sejumlah warga yang sedang membutuhkan.

"Kita sudah kekurangan nakes. Jangan biarkan mereka tumbang. Tak ada yang tahu sampai kapan pandemi ini," tulis @wandaponika yang diwartakan lewat akun Instagram Maia Estianty, dikutip Kompas.com pada Senin (5/7/2021).

Baca juga: Biaya Sewa Private Jet Rp 115 Juta Per Jam, Maia Estianty: Untung Enggak Bayar

Kemudian, Maia tidak menampik saat ini masyarakat Indonesia tengah dihantui rasa ketakutan imbas pandemi Covid-19 yang sudah mewabah sejak Maret 2020.

Dibandingkan hanya takut, menurut Maia Estianty, ada baiknya untuk bergerak dan bergandengan tangan menjadi bagian dari solusi.

"Ini bukan tentang kamu atau mereka. Ini tentang anak bangsa yang harus peduli," tulisnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.