Kompas.com - 11/07/2021, 11:30 WIB
Penyanyi dan pencipta lagu asal Inggris, Elton John. BillboardPenyanyi dan pencipta lagu asal Inggris, Elton John.

KOMPAS.com - Penyanyi Sir Elton Hercules John alias Elton John menanggapi lirik lagu BTS berjudul "Permission to Dance".

Dalam verse 1, leader sekaligus rapper BTS, RM, menyanyikan lagu dengan lirik "When it all seems like it's wrong. Just sing along to Elton John."

Baca juga: Simak Fakta Menarik Lagu Butter BTS yang Akan Diputar di Final Euro 2020

Lirik dari lagu tersebut ternyata sampai ke telinga sang penyanyi, Elton John menanggapi melalui Twitter pribadinya dengan sebuah lirik.

"When it all seems like it's right, I sing along to @bts_bighit," tulis Elton John dikutip dari Twitter @eltonofficial, Minggu (11/7/2021).

Baca juga: Fakta Baru Lagu Butter BTS, 6 Pekan Puncaki Billboard Hot 100 Sejak Rilis

Adapun, BTS menampilkan lagu "Permission to Dace" secara langsung untuk pertama kalinya dalam siaran khusus A Butterful Getaway.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mereka juga akan membawakan lagu tersebut dan lagu "Butter" di The Tonight Show yang dipandu oleh Jimmy Fallon pada pekan depan.

Untuk diketahui, BTS merilis "Permission to Dance" yang diluncurkan pada 9 Juli 2021 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB.

Baca juga: Butter Akan Diputar di Final Euro 2020, ARMY Buat BTS Kalahkan Billie Eilish dan Usher

Lagu berbahasa Inggris tersebut merupakan lagu yang diliriknya ditulis BTS bersama penyanyi serta penulis lagu Ed Sheeran.

Video musik lagu itu telah ditonton lebih dari 14 juta kali dengan 1,7 juta pengguna menyukai meski belum ada dua jam sejak dirilis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.