Kompas.com - 11/07/2021, 11:01 WIB
Lea Seydoux sempat melakukan selfie saat menghadiri Festival Film Cannes tahun lalu. GRAZIADAILY.CO.UK/ GETTY IMAGESLea Seydoux sempat melakukan selfie saat menghadiri Festival Film Cannes tahun lalu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Lea Seydoux dinyatakan positif Covid-19 jelang hadir di Cannes Film Festival 2021 pekan depan.

Diketahui, penyelenggara festival film bergengsi itu selalu melakukan pemeriksaan agar tak ada penyebaran virus corona selama pagelaran yang dimulai pada 6 hingga 17 Juli 2021.

Meski telah menjalani vaksin Covid-19, Lea dinyatakan positif virus corona setelah melakukan tes untuk keperluan syuting filmnya.

Baca juga: Lea Seydoux, Gadis Baru James Bond

Bintang film James Bond itu menjadi pasien Covid-19 tanpa gejala (OTG). Saat ini ia sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya di Paris, Perancis.

Dikutip dari AP News pada Minggu (11/7/2021), belum diketahui apakah Lea akan membatalkan penampilannya di Cannes Film Festival.

Adapun, Lea Seydoux menjadi salah satu bintang besar di festival film Cannes pada tahun ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lea membintangi empat film di festival tersebut. Tiga di antaranya bersaing untuk mendapat penghargaan utama.

Baca juga: Mengenal Malea Emma, Gadis Cilik Keturunan Indonesia yang Hadiri Cannes Film Festival

Di antara empat film Lea adalah The French Dispatch, Deception, France, dan The Story of My Wife.

Pada Sabtu, penyelenggara Cannes Film Festival mengumumkan bahwa untuk kelancaran acara, mereka yang hadir harus menujukkan bukti telah vaksin dan hasil tes negatif Covid-19 dalam 48 jam terakhir.

Penggunakan masker juga diwajibkan ketika berada di dalam ruangan.

Penyelenggara telah menguji sebanyak 4.000 orang setiap hari dan sampai hari Jumat belum ada yang terkonfirmasi positif terinfeksi Covid-19.


Sumber APnews
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.