Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KlikFilm Bakal Hadirkan Film Trilogi I, Will, dan Survive

Kompas.com - 08/07/2021, 13:02 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang Hari Raya Idul Adha, layanan streaming KlikFilm bakal menghadirkan film trilogi I, Will dan Survive

Bergenre thriller, film tersebut disutradarai oleh Anggy Umbara yang sebelumnya sukses menggarap Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss.

Dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Anggy Umbara berujar, ia sebenarnya sudah lama ingin menggarap film bergenre thriller.

Onadio Leonardo yang berperan sebagai pemeran utama dalam film ini mengatakan, ini merupakan keinginannya telah lama.

"Karena gue selalu pengin main film dengan peran gila (psycho) kayak gini . Dan untuk pertama kalinya Anggy Umbara sebagai sutradara membebaskan gue untuk explore walau tanpa script tapi on point sama peran yang gue mainin," ungkap Onadio Leonardo, Kamis (8/7/2021).

Baca juga: Serba-serbi Hitam, Serial Zombie Indonesia yang Tayang di Klik Film

Berperan sebagai Sanjaya dalam film trilogi berjudul I, Omar Daniel mengatakan, ini merupakan film bergenre thriller pertamanya selama terjun di dunia seni peran.

Saat pertama kali mendapatkan tawaran terlibat dalam film tersebut, Omar Daniel langsung membayangkan setelah membaca sinopsis dan skenarionya.

"Film-film yang realitanya terjadi di sekeliling kita, tapi terlalu tabu untuk diangkat, dan film ini berani untuk membahas hal tersebut," kata Omar Daniel.

Sedangkan Morgan Oey yang memerankan tokoh Andra dalam film Will mengaku menemukan hal baru saat syuting film ini.

"Seru banget. Nyobain hal baru (Mountain Bike). Waktu proses syuting, puji Tuhan lancar. Waktu workshop malah yang seru. Saya sempat jatuh waktu nyobain track yang cukup curam untuk pemula," ucap Morgan Oey.

Film I, Will, dan Survive akan tayang serentak mulai 16 Juli 2021 di KlikFilm.

Baca juga: 5 Film Nominasi Festival Film Cannes 2021 Akan Tayang di KlikFilm

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com