Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ungkap Alasan Nikah dengan Wendy Walters, Reza Arap: Gue Dulu Berantakan Banget

Kompas.com - 08/07/2021, 12:08 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi sekaligus gamers Reza Arap mengungkapkan alasan kenapa melabuhkan hatinya kepada Wendy Walters.

Alasan utamanya, kata Reza Arap, Wendy Walters dapat menuntunnya untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

"Ya karena apa yang dia omongin dan dia suruh itu benar. Karena gue-nya berantakan banget, parah," ungkap Reza Arap dikutip Kompas.com dari kanal YouTube KUY Entertainment, Kamis (8/7/2021).

Kendati demikian, personel Weird Genius ini mengaku masih suka tidak mendengarkan nasihat dari Wendy Walters walau pada akhirnya menjalaninya.

"Cuma ya masih ada sisi bertahun-tahun, belasan tahun gue hidup sendiri, kayak 'apaan sih'. Tapi dilakuin (apa yang Wendy bilang)," kata Reza Arap sambil tertawa.

Baca juga: Reza Arap Akui Sempat Stres Setelah 2 Pekan Menikah

Untuk diketahui, Reza Arap dan Wendy Walters mengakui telah resmi menikah secara agama dan hukum sejak Januari 2021.

Setelah Reza Arap keceplosan membenarkan pernikahannya, Wendy Walters membuat unggahan Instagram Story membenarkan ucapan Reza tentang pernikahan mereka.

"Buat yang wondering aku sama Arap udah nikah apa belum, jadi kita sebenarnya udah sah agama dan hukum Januari kemarin," kata Wendy lewat akun @wendywalters.

Wendy Walters lantas menjelaskan alasannya merahasiakan pernikahan tersebut karena baru ingin membagikan kabar bahagia itu ketika sudah menggelar resepsi.

"Kita enggak publish sama sekali karena nunggu resepsi baru publish. Tadi sepertinya si Arap keceplosan di Story om Ded, jadi kayak ya udah, gitu deh," ungkap Wendy Walters.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com