Kompas.com - 23/06/2021, 15:04 WIB
Alshad Ahmad (kiri) menjadi salah satu bapak angkat seekor anak Harimau Benggala berumur 41 hari yang diberinama Eshaan di kebun Binatang Bandung, Jawa Barat, Senin (7/8/2017). Pogram bapak angkat merupakan satu program Kebun Binatang Bandung untuk memberikan kesempatan kepada pencinta satwa untuk berperan dalam memelihara satwa. ANTARA FOTO/Agus Bebeng/aww/17. ANTARA FOTO/AGUS BEBENGAlshad Ahmad (kiri) menjadi salah satu bapak angkat seekor anak Harimau Benggala berumur 41 hari yang diberinama Eshaan di kebun Binatang Bandung, Jawa Barat, Senin (7/8/2017). Pogram bapak angkat merupakan satu program Kebun Binatang Bandung untuk memberikan kesempatan kepada pencinta satwa untuk berperan dalam memelihara satwa. ANTARA FOTO/Agus Bebeng/aww/17.
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Youtuber Alshad Ahmad dikabarkan dekat dengan Ria Ricis. Alshad dan Ria Ricis kerap berkolaborasi konten hingga sering berlibur ke pantai bersama.

Bahkan, Alshadlah yang menemani Ria Ricis ke makam mendiang ayahnya.

Alshad pun telah mengenalkan Ria Ricis ke orangtuanya. Menurut Alshad, orangtuanya suka pada sosok Ria Ricis.

Baca juga: Alshad Ahmad Sebut Ria Ricis Tipe Wanita Idamannya

“Ibu Bapak senang sih lihat Ricis karena orangnya baik banget juga terus Islamnya kuat,” ujar Alshad dikutip Kompas.com di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (21/6/2021).

Alshad mengatakan, orangtuanya pun tak masalah jika dia berjodoh dengan Ria Ricis.

“Jadi ya mereka oke-oke aja kalau misalkan jodoh ya jodoh kalau enggak ya udah,” kata Alshad.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Alshad Ahmad Ungkap Hubungannya dengan Ria Ricis

Alshad mengatakan, ia juga sudah pernah dikenalkan ke orangtua Ria Ricis.

“Kenal. Pernah ketemu saat collab,” ucap Alshad.

Menanggapi para penggemar yang kerap menjodoh-jodohkan Alshad dengan Ria Ricis, ia pun tak masalah.

“Ya hak mereka mau support mau ngejodoh-jodohin bebas, yang penting enggak ngeganggu dan bukan hal-hal yang negatif sih,” ucap Alshad.

Baca juga: Cerita Alshad Ahmad Punya Izin Pelihara Harimau di Rumah

Terkait hubungannya dengan Ria Ricis, Alshad hanya meminta doa. Ia tak akan menolak jika nantinya berjodoh dengan Ria Ricis.

"Kita enggak ada yang tahu jodoh ya. Bisa jadi itu (Ria Ricis) jodoh saya, bisa jadi bukan, jadi doain aja," tutur Alshad Ahmad.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X