Kompas.com - 20/06/2021, 15:58 WIB
Pengusaha Maharani Kemala Instagram Maharani KemalaPengusaha Maharani Kemala

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Maharani Kemala menegaskan, dia membeli helikopter karena sesuai kebutuhan pariwisata yang dia bangun di daerah Bali.

"(Belanja) Sesuai dengan kebutuhan, enggak yang aneh-aneh. Gue beli helikopter juga bukan karena apa, memang karena kebutuhan pariwisata di Bali gitu lho," kata Maharani seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Boy William, Minggu (20/6/2021).

Baca juga: Cerita Maharani Kemala Dirikan MS Glow Bareng Shandy Purnamasari

Untuk diketahui, selain menjadi pendiri MS Glow bersama Shandy Purnamasari, Maharani kerap menyewakan helikopter untuk wisatawan yang ingin melihat Bali dari udara.

Sejumlah artis Tanah Air yang pernah menyewa ada Ruben Onsu, Raffi Ahmad, hingga Baik Wong.

Meskipun Maharani merupakan pendiri MS Glow dan memiliki penyewaan helikopter, ia mengklaim dirinya sendiri bukan orang kaya.

Baca juga: Tidak Ada Investor Saat Dirikan MS Glow, Maharani: Dulu Sulit Pinjam ke Bank, Sekarang Aku Beli Bank

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku enggak kaya juga ya, bilang sama orang-orang lain gue enggak kaya. Maksudnya kalah jauh sama yang lain," kata Maharani.

Menurut dia, kehidupan dia sangat normal seperti orang pada umumnya.

"Kalau belanja ya belanja, karena kita perlu reward untuk kita sendiri. Ya normal saja akunya, belum sekaya teman-teman lain. Yang lebih kaya banyak," ujar Maharani.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X