Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Helikopter, Maharani: Gue Belanja Sesuai Kebutuhan

Kompas.com - 20/06/2021, 15:58 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Maharani Kemala menegaskan, dia membeli helikopter karena sesuai kebutuhan pariwisata yang dia bangun di daerah Bali.

"(Belanja) Sesuai dengan kebutuhan, enggak yang aneh-aneh. Gue beli helikopter juga bukan karena apa, memang karena kebutuhan pariwisata di Bali gitu lho," kata Maharani seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Boy William, Minggu (20/6/2021).

Baca juga: Cerita Maharani Kemala Dirikan MS Glow Bareng Shandy Purnamasari

Untuk diketahui, selain menjadi pendiri MS Glow bersama Shandy Purnamasari, Maharani kerap menyewakan helikopter untuk wisatawan yang ingin melihat Bali dari udara.

Sejumlah artis Tanah Air yang pernah menyewa ada Ruben Onsu, Raffi Ahmad, hingga Baik Wong.

Meskipun Maharani merupakan pendiri MS Glow dan memiliki penyewaan helikopter, ia mengklaim dirinya sendiri bukan orang kaya.

Baca juga: Tidak Ada Investor Saat Dirikan MS Glow, Maharani: Dulu Sulit Pinjam ke Bank, Sekarang Aku Beli Bank

"Aku enggak kaya juga ya, bilang sama orang-orang lain gue enggak kaya. Maksudnya kalah jauh sama yang lain," kata Maharani.

Menurut dia, kehidupan dia sangat normal seperti orang pada umumnya.

"Kalau belanja ya belanja, karena kita perlu reward untuk kita sendiri. Ya normal saja akunya, belum sekaya teman-teman lain. Yang lebih kaya banyak," ujar Maharani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com