Kompas.com - 18/06/2021, 20:01 WIB
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo ceritakan saat dua anak mereka positif Covid-19 YouTube The BramantyoZaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo ceritakan saat dua anak mereka positif Covid-19

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Hanung Bramantyo sudah yakin dirinya bakal dinyatakan positif Covid-19.

Diketahui, Hanung Bramantyo juga dinyatakan positif Covid-19 menyusul kedua anaknya, Kana Sybilla dan Kala Madali yang lebih dulu dinyatakan positif pada akhir pekan lalu.

"Saya sudah ngerasa 'saya pasti kena', karena saya tidur bareng mereka, kalau di Yogyakarta selalu tidur di depan TV, di sofa," kata Hanung Bramantyo, dikutip dari kanal YouTube The Bramantyo, Jumat (18/6/2021).

Malam sebelum tes swab satu rumah, Hanung Bramantyo mengatakan, ia tidur bersama Sybill dan Kala di ruang depan TV.

"Paginya dinyatakan positif Sybill sama Kala, saya negatif. Tapi saya merasa kok enggak (positif), aneh ya. Saya aktivitas seperti biasanya," kata Hanung Bramantyo.

Baca juga: Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca Syok dan Terpukul 2 Anaknya Positif Covid-19

Masuk hari keempat kedua anaknya sudah isolasi mandiri, sutradara film Bumi Manusia ini mengigil dan demam.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sebelumnya, saya sudah pakai masker segala macam, saya jaga jarak, enggak mau berhubungan dekat dengan teman-teman. Pada akhirnya, saya dinyatakan positif kemarin," tutur Hanung.

Hanung Bramantyo juga memberi tips untuk sesama pasien Covid-19 agar rutin menghirup udara panas dari air panas atau minyak kayu putih.

"Biar virus di dalam hidung tidak langsung masuk ke paru-paru yang membuat kita sesak napas," kata Hanung Bramantyo.

Kini, Hanung bersama anak-anaknya menjalani isolasi mandiri di ruangan yang berbeda dengan istrinya, Zaskia Adya Mecca yang negatif Covid-19.

"Selamat bersehat-sehat, jangan sampai sakit. Karena virus corona itu nyata, nyata senyata-nyatanya," kata Hanung Bramantyo.

Baca juga: Hanung Bramantyo Positif Covid-19


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X