Kompas.com - 18/06/2021, 11:52 WIB
Hanung Bramantyo sutradara film Bumi Manusia saat promo film di Kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Selasa (23/7/2019). Film Bumi Manusia yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer akan mulai diputar di bioskop 15 Agustus mendatang. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOHanung Bramantyo sutradara film Bumi Manusia saat promo film di Kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Selasa (23/7/2019). Film Bumi Manusia yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer akan mulai diputar di bioskop 15 Agustus mendatang.
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Hanung Bramantyo dinyatakan positif Covid-19, menyusul kedua anaknya, Kana Sybilla dan Kala Madali yang telah lebih dulu positif virus corona.

Kabar tersebut disampaikan oleh istri Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca melalui unggahan di akun Instagram-nya, @zaskiadyamecca.

Zaskia mengabarkan bahwa sebelum ketahuan positif virus corona, suaminya mengalami demam dan meriang seperti gejala yang dialami Sybill dan Kala.

Baca juga: Dua Putri Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Positif Covid-19

"Liat mukanya kok persis Syb Kala di dua hari pertama (mulai tau bentukan muka virus corona dikeluargaku, muka bengep, merah di wajah hanya bagian samping jadi kayak framing aja, mata sembab)," tulis Zaskia Adya Mecca, dikutip Kompas.com, Jumat (18/6/2021).

Awalnya, Hanung menolak saat Zaskia menyarankan segera melakukan tes swab guna mengetahui hasilnya.

"Tapi biasa deh aku gak nurut, tetep panggil home care swab, karena aku yakin 100% dia positif dan khawatir juga karena dia di wilayah kami yang negatif," tulisnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Zaskia Adya Mecca Pakai APD demi Peluk Anak yang Positif Covid-19

Benar saja, hasil antigen Hanung positif Covid-19. Namun, Hanung tidak melanjutkan ke tes PCR.

Zaskia pun menjelaskan alasannya tidak melanjutkan pemeriksaan tes PCR untuk sang suami.

"Enggak aku lanjut PCR, soalnya mahal, toh udah tau pasti ya positif. PCR cuma buat tau CT value, ah sudahlah dan abis PCR semua juga kan kemarin-kemarin, pikiran nanti aja kalo udah 10 hari baru PCR lagi," jelas Zaskia.

Baca juga: Tak Bisa Peluk Anak karena Covid-19, Zaskia Adya Mecca: Berat Banget Rasanya

Hanung langsung isolasi mandiri bersama Sybill dan Kala.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X