Saling Puji, Semangat Han So Hee Meningkat Setiap Kali Song Kang Tiba di Lokasi Syuting

Kompas.com - 18/06/2021, 19:48 WIB
Cuplikan adegan drama Korea Nevertheless yang diperankan Song Kang dan Han So Hee JTBC/NetflixCuplikan adegan drama Korea Nevertheless yang diperankan Song Kang dan Han So Hee

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemeran drama Korea Nevertheless, aktor Song Kang dan aktris Han So Hee saling lempar pujian di sesi konferensi pers virtual, Jumat (18/6/2021).

Song Kang menyebut Han So Hee sebagai sosok yang supel.

"Saya akan mengatakan, dia sangat fleksibel (sikapnya). Apa pun yang saya lemparkan padanya dalam hal akting, dia akan benar-benar meresponsnya dengan baik. Jadi dia adalah rekan yang baik dalam aspek itu," ungkap Song Kang.

Sedangkan Han So Hee berpendapat, dalam kehidupan nyata Song Kang mirip dengan karakter yang dimainkan, Park Jae Uhn, yang banyak membantunya.

Baca juga: Perasaan Song Kang dan Han So Hee Saat Tahu Bakal Adu Akting di Nevertheless

"Di lokasi syuting cukup berat, semua orang benar-benar melakukan yang terbaik. Setiap kali Song Kang tiba di lokasi, saya benar-benar bisa merasakan energi yang dia bawa ke lokasi syuting, mencerahkan semua orang," jelas Han So Hee.

"Saya pikir saya bisa memberikan yang terbaik juga karena itu. Dia memiliki energi yang luar biasa," imbuh aktris yang terkenal dengan citra pelakor itu gara-gara peran di The World of The Married.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nevertheless diadaptasi dari webtoon berjudul sama.

Drama ini akan tayang di JTBC dan Netflix mulai Sabtu (19/6/2021) dengan total 10 episode.

Baca juga: Lulusan Sekolah Seni, Han So Hee Buat Beberapa Lukisan di Nevertheless

Berkisah tentang hubungan Yoo Na Bi (Han So Hee) yang tidak percaya pada cinta tetapi tetap ingin berpacaran, dengan Park Jae Uhn (Song Kang) yang bersumpah tak mau berpacaran tetapi hanya ingin mendekati perempuan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X