Kompas.com - 18/06/2021, 18:59 WIB
Rey Mbayang dan Dinda Hauw Instagram @rey_mbayangRey Mbayang dan Dinda Hauw

JAKARTA, KOMPAS.com- Suami aktris Dinda Hauw, Rey Mbayang mengaku merasakan kram di bagian perutnya ketika Dinda sudah mulai menunjukkan tanda-tanda akan melahirkan.

Semua bermula ketika Dinda tiba-tiba merasakan ada rembesan seperti air di kasur dan  saat itu Dinda sudah berpikir pecah ketuban.

Saat itu Rey membuat status di Instagram Storynya.

"Yang mau lahiran Dinda kok aku yang keram perut sampai ke pinggang ya," tulis Rey di akun @rey_mbayang, dikutip Jumat (18/6/2021).

Baca juga: Segera Melahirkan, Dinda Hauw Kontraksi Tiap 10 Menit

Sempat berpikir Dinda akan segera melahirkan, keduanya langsung pergi ke rumah sakit, dimana apa yang ditakuti Dinda sebagai air ketuban, ternyata bukan.

"Terus hasilnya bukan pecah ketuban..atau ngerembes..Alhamdulillah..kita udah panik aja," kata Dinda di Instagram Storynya menjelaskan alasan mereka panik karena kondisi rumah sakit yang cukup jauh dari rumah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meskipun ternyata air yang membuat panik Dinda dan Rey itu bukan air ketuban, tapi dokter mengatakan kontraksi yang dialami Dinda sudah terjadi setiap 10 menit.

"Temen-temen Alhamdulillah bayinya masih sehat dan mungkin kata dokter dalam waktu dekat ini sudah mau lahiran. Karena sudah mulai ada tanda-tandanya," tulis Rey.

Rey MbayangInstagram @rey_mbayang Rey Mbayang


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X