Kompas.com - 18/06/2021, 14:07 WIB
Pendatang baru di musim ke-empat serial Elite NetflixPendatang baru di musim ke-empat serial Elite

JAKARTA, KOMPAS.com – Serial misteri thriller Spanyol Elite season 4 kembali menyapa para penggemarnya.

Pada akhir musim sebelumnya, pihak berwajib akhirnya menutup kasus pembunuhan yang terjadi di sekolah privat Las Encinas dengan menyatakan kematian Polo (Alvaro Rico) disebabkan oleh bunuh diri.

Kematian Polo pun juga menjadi penutup dari tragedi kematian Marina (Maria Pedraza), teman sekolah Polo yang ia bunuh di musim pertama.

Selain kematian Polo, musim ketiga juga menunjukan beberapa karakter utama serial Elite yang akhirnya melanjutkan pendidikan mereka ke perguruan tinggi.

Baca juga: Sinopsis The Rational Life, Potret Realita Dunia Kerja, Tayang Hari Ini di Netflix

Meski musim ketiga seperti terasa babak akhir dari drama di Las Encinas, ternyata ada sebuah konflik yang kembali menanti murid-murid di sekolah tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hal ini berawal dengan datangnya seorang direktur baru (Diego Martin) yang ingin mengubah sekolah tersebut agar menjadi lebih baik.

Sayangnya, tiga anaknya yang juga ikut menjadi siswa baru di sekolah tersebut memiliki pandangan yang berbeda darinya.

Tidak hanya sampai di situ, putra seorang bangsawan Eropa pun juga akan menjadi salah satu pendatang baru di sekolah tersebut.

Baca juga: Sinopsis Film The Exorcist, Saat Iblis Merasuki Anak-Anak, Segera di Netflix

Dengan kehadiran lima karakter baru yang memiliki agendanya masing-masing, masalah apakah yang akan dihadapi sekolah Las Encinas kali ini?

Ikuti kelanjutan kisah para murid di SMA Las Encinas dalam Elite season 4 yang sudah bisa Anda tonton di Netflix mulai hari ini, Jumat (18/06/2021).

 

 

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X