Kompas.com - 18/06/2021, 13:56 WIB
Chris Diamantopoulos dan Gabriel Bateman dalam serial The Dangerous Book for Boys. IMDBChris Diamantopoulos dan Gabriel Bateman dalam serial The Dangerous Book for Boys.

JAKARTA, KOMPAS.comThe Dangerous Book for Boys merupakan serial drama keluarga orisinal Amazon yang mengusung genre petualangan dan komedi.

Serial yang pertama kali tayang pada 2018 silam ini diangkat dari sebuah buku berjudul sama yang ditulis oleh Conn Iggulden dan Hal Iggulden.

Kisah dari serial ini akan mengikuti Beth McKenna (Erinn Hayes) bersama dengan ketiga putranya, Wyatt McKenna (Gabriel Bateman), Dash McKenna (Drew Powell), dan Liam McKenna (Kyan Zielinski).

Awalnya, Wyatt, Dash, dan Liam kerap menghabiskan waktu mereka hanya dengan bermain gim.

Baca juga: Sinopsis Film The Exorcist, Saat Iblis Merasuki Anak-Anak, Segera di Netflix

Beth yang harus mengurus ketiga putranya sedirian setelah sang suami, Patrick McKenna (Chris Diamantopoulus), meninggal, kerap mengalami kesulitan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dihadapkan pada tingkah laku mereka yang masih kekanak-kanakan, ia pun memberikan sebuah pesan dari almarhum ayah mereka.

Pesan tersebut ternyata membawa mereka kepada sebuah buku yang berisikan petunjuk-petunjuk yang telah ditulis oleh Patrick bagi Wyatt, Dash, dan Liam.

Konten dari buku tersebut pun beragam. Mulai dari bagaimana membangun sebuah rumah di atas pohon, bagaimana cara berbicara dengan perempuan hingga bagaimana berjalan di atas bulan.

Baca juga: Sinopsis A Family, Bertema Keluarga Yakuza, Tayang di Netflix

Tidak lama setelah menemukan buku tersebut, anak mereka yang paling muda, Wyatt, mulai melepaskan segala kebiasaan lamanya dan memilih untuk membaca buku peninggalan ayahnya tersebut.

Tanpa ia sadari, buku tersebut membawanya ke dalam berbagai dunia imajinasi yang luas, di mana ia dapat bertemu dengan ayahnya dan belajar untuk menjadi lelaki lebih yang dewasa.

Ikuti petualangan Wyatt bersama ayahnya dalam The Dangerous Book for Boys yang bisa Anda saksikan di Mola TV.

Baca juga: Sinopsis For Life, Narapidana Memulai Karier Sebagai Pengacara, Tayang di Mola TV

 

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X