Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/06/2021, 13:56 WIB
Jonathan Dante Timesmei Manao,
Rheisnayu Cyntara

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comThe Dangerous Book for Boys merupakan serial drama keluarga orisinal Amazon yang mengusung genre petualangan dan komedi.

Serial yang pertama kali tayang pada 2018 silam ini diangkat dari sebuah buku berjudul sama yang ditulis oleh Conn Iggulden dan Hal Iggulden.

Kisah dari serial ini akan mengikuti Beth McKenna (Erinn Hayes) bersama dengan ketiga putranya, Wyatt McKenna (Gabriel Bateman), Dash McKenna (Drew Powell), dan Liam McKenna (Kyan Zielinski).

Awalnya, Wyatt, Dash, dan Liam kerap menghabiskan waktu mereka hanya dengan bermain gim.

Baca juga: Sinopsis Film The Exorcist, Saat Iblis Merasuki Anak-Anak, Segera di Netflix

Beth yang harus mengurus ketiga putranya sedirian setelah sang suami, Patrick McKenna (Chris Diamantopoulus), meninggal, kerap mengalami kesulitan.

Dihadapkan pada tingkah laku mereka yang masih kekanak-kanakan, ia pun memberikan sebuah pesan dari almarhum ayah mereka.

Pesan tersebut ternyata membawa mereka kepada sebuah buku yang berisikan petunjuk-petunjuk yang telah ditulis oleh Patrick bagi Wyatt, Dash, dan Liam.

Konten dari buku tersebut pun beragam. Mulai dari bagaimana membangun sebuah rumah di atas pohon, bagaimana cara berbicara dengan perempuan hingga bagaimana berjalan di atas bulan.

Baca juga: Sinopsis A Family, Bertema Keluarga Yakuza, Tayang di Netflix

Tidak lama setelah menemukan buku tersebut, anak mereka yang paling muda, Wyatt, mulai melepaskan segala kebiasaan lamanya dan memilih untuk membaca buku peninggalan ayahnya tersebut.

Tanpa ia sadari, buku tersebut membawanya ke dalam berbagai dunia imajinasi yang luas, di mana ia dapat bertemu dengan ayahnya dan belajar untuk menjadi lelaki lebih yang dewasa.

Ikuti petualangan Wyatt bersama ayahnya dalam The Dangerous Book for Boys yang bisa Anda saksikan di Mola TV.

Baca juga: Sinopsis For Life, Narapidana Memulai Karier Sebagai Pengacara, Tayang di Mola TV

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com