Kompas.com - 16/06/2021, 20:18 WIB
Gilang Widya Pramana dan istri saat dikunjungi Atta dan Aurel di kediamannya Tangkapan layar YouTube Atta HalilintarGilang Widya Pramana dan istri saat dikunjungi Atta dan Aurel di kediamannya

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengusaha Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 diketahui memang memiliki puluhan koleksi mobil di garasi rumahnya.

Gilang Widya Pramana yang kerap dijuluki Crazy Rich Malang ini menyimpan berbagai koleksi mobil seperti Alphard, Lexus, Porsche, Ferarri, dan lainnya.

Koleksi mobilnya bahkan membuat YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tercengang.

Dengan koleksi tersebut, Gilang kerap dihantui komentar miring yang menyebutnya lebih baik bersedekah daripada terus membeli mobil.

Namun, Gilang rupanya punya alasan tersendiri mengoleksi dereta mobil mewah tersebut.

Baca juga: Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana, Tetap Harus Izin Istri Saat Mau Beli Mobil

"Kalau aku memang koleksi, dari dulu memang suka, memang jatuhnya koleksi mobil," kata Gilang dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Rabu (16/6/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ketika orang bilang lebih baik buat yang membutuhkan, kita punya foundation juga," ungkap Gilang lagi.

Di Juragan 99, Gilang ternyata juga mengelola sebuah yayasan yang bergerak di bidang kemanusiaan, terutama untuk membantu sesama yang lebih membutuhkan.

"Juragan 99 punya foundation juga, program untuk kemanusiaan, sosial, masjid. Yang penting seimbang saja," ujar Gilang Widya Pramana.

Baca juga: Di Antara Puluhan Koleksi Mobil, Ada Satu Mobil Favorit Gilang Widya Pramana, Apa Itu?


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X