Kompas.com - 16/06/2021, 19:32 WIB
Penyanyi asal Inggris Calum Scott tampil di panggung 2018 Concert for Love & Acceptance di Wildhorse Saloon, Nashville, Tennessee, AS, pada 7 Juni 2018. Rick Diamond/Getty Images for The 2018 Concert for Love & Acceptance/AFPPenyanyi asal Inggris Calum Scott tampil di panggung 2018 Concert for Love & Acceptance di Wildhorse Saloon, Nashville, Tennessee, AS, pada 7 Juni 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Calum Scott belum lama ini merilis single terbaru yang berjudul "Biblical", Jumat (11/6/2021).

"Biblical" merupakan single pertama dari album kedua Calum Scott yang diperkirakan dirilis pada tahun ini.

Lagu ballad tersebut menjadi awal yang sempurna memperkenalkan era artistik baru dari Calum Scott yang membawakan liriknya bagai bercerita.

Dibalut suara Calum yang soulful, "Biblical" bertemakan tentang kekuatan luas biasa dari rasa cinta seseorang yang tak bisa terukur.

"Bagiku, lagu tersebut adalah tentang cinta yang tak bisa diukur, kecintaan yang lebih dari nilai-nilai pengukuran, cinta yang begitu besar hingga melampaui apa pun," ujar Calum Scott, saat konferensi pers, Rabu (16/6/2021).

Baca juga: Calum Scott: Ada Harapan dalam Setiap Patah Hati

Calum Scott menuturkan, seseorang yang mendengar lagu tersebut akan membayangkan nama, wajah atau hal yang disukai.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ketika dikaitkan dengan liriknya maka itu menjadi cerita mereka," ucap Calum Scott.

Calum Scott juga berujar, lagu tersebut memberikan kepuasan saat ia mengalami masa terpuruk dan hampir menyerah.

"Lagu yang benar-benar mewakili apa yang ingin kusampaikan. Menemukan lagu, di mana Anda merasa begitu terikat adalah sebuah keajaiban," ujarnya.

Calum mengatakan, lockdown memberikan waktu untuk menyadari betapa besarnya arti orang-orang terdekat yang terkadang diremehkan.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Biblical dari Calum Scott

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X