Kompas.com - 16/06/2021, 18:27 WIB
Tyo Pakusadewo, aktor film penerima piala citra pemeran utama pria terbaik FFI tahun 2009. KOMPAS/ARAIN RAMBEYTyo Pakusadewo, aktor film penerima piala citra pemeran utama pria terbaik FFI tahun 2009.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Tyo Pakusadewo tak menampik fakta bahwa anak-anaknya sempat menjauh saat dirinya masuk penjara untuk kedua kalinya.

Pada saat itu, Tyo Pakusadewo memaklumi sikap anak-anaknya yang menjauh karena dirinya masih belum terlepas dari jerat narkoba.

"Kalaupun menjauh ya saya ngerti. Menjauh untuk waktu tertentu yang saya paham tapi sekarang sudah kembali normal," kata Tyo seperti dikutip Kompas.com dari video Rumpi Trans TV, Rabu (16/6/2021).

Baca juga: Tyo Pakusadewo Akui Lebih Dekat dengan Tuhan Setelah Bebas dari Penjara

Untungnya, si anak bungsu tetap mengunjungi Tyo Pakusadewo selama menjalani masa tahanan terakhir.

Berkat bantuan anak bungsunya, Tyo Pakusadewo bisa tetap menjaga tali silaturahmi dengan anak-anaknya yang lain.

"Yang kecil malah waktu saya di penjara terakhir itu, dia yang paling sering datang. Dialah jembatan saya untuk anak-anak saya yang lain," kata pemain film Surat dari Praha tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Tyo Pakusadewo Konsumsi Ganja demi Redakan Nyeri Efek Stroke dan Parkinson

Tyo Pakusadewo ditangkap di rumahnya pada 14 April 2020 dengan barang bukti berupa satu bungkus ganja seberat 18 gram dan alat isap sabu.

Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutus untuk memberikan hukuman satu tahun penjara bagi Tyo Pakusadewo.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X