Kompas.com - 13/06/2021, 18:01 WIB
Aktris Jessica Mila berperan sebagai Rara dalam film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019). KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHAktris Jessica Mila berperan sebagai Rara dalam film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Sempat menjadi teka-teki, akhirnya aktris Jessica Mila mengakui hubungan spesial antara dia dengan Yakup Hasibuan, putra pengacara kondang Otto Hasibuan.

Tersipu, Jessica membenarkan jika hubungannya dengan Yakup benar adanya dan sama sekali tidak ada hubungan dengan pekerjaan.

"Emang beneran deket, bahkan enggak ada hubungan sama kerjaan sama sekali," kata Jessica Mila dikutip dari YouTube KH Infotainment.

Bintang film Mata Batin ini menyebut kedekatannya dengan Yakup belum lama terjalin.

Baca juga: Jessica Mila Pajang Foto Bareng Yakup Hasibuan, Pacar Baru?

"Belum lama sih," ucapnya singkat.

Rumor kedekatan Jessica Mila dengan Yakup mulai menarik perhatian ketika aktris berusia 28 tahun itu mengunggah fotonya bersama Yakup.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Keduanya terlihat tersenyum bahagia dalam foto berkonsep retro itu.

"Days come and go but golden memories stay (hari-hari datang dan pergi tapi kenangan yang baik akan tetap bertahan)," tulisnya saat itu dalam keterangan foto di akun Instagram @jscmila.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X